PWRI Bersama Takmir Masjid Agung Asy-Syuhada’ Santuni 1480 Anak Yatim

Bupati Pamekasan Baddrut Didampingi Wakil Bupati dan Sekda saat foto bersama dengan Anak yatim.

PAMEKASAN, Selasa (10/09/2019 ) suaraindonesia- news.com – Takmir Masjid Agung Asy-Syuha’ Pamekasan, bersama Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, membagikan santuan kepada 1.480 anak yatim di Pamekasan, dalam rangka memeriahkan 10 Muharram 1441 H, Selasa (10/09).

Acara tersebut, juga dihadiri oleh Bupati Pamekasan, Wakil Bupati Pamekasan, jajaran forkopimda, Pimpinan DPRD Pamekasan, pimpinan ormas islam, para alim ulama, dan Ketua DPC PWRI Pamekasan Moh Yasin.

Ketua DPC PWRI Pamekasan, Moh Yasin, mengatakan acara tersebut atas dasar kerjasama dengan Takmir masjid agung asy-syuhada’. Ia berharap acara tersebut mampu mendorong kasih sayang kepada anak yatim sebagaimana pesan Rasulullah.

“Semoga bermanfaat dan semoga kita sama sama mencintai anak yatim,” Paparnya.

Dalam sambutannya, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, mengaku merasa sangat bahagia atas terlaksananya kegiatan santunan tersebut. Baddrut mengatakan, bahwa acara santunan anak yatim adalah kegiatan yang menebar rasa kasih sayang.

“Ini patut diapresiasi, karena Yayasan memberikan contoh kepada kita semuanya untuk mengasihi anak yatim,” terangnya.

Menurut Baddrut, memberikan santunan kepada orang tidak mampu merupakan amal ibadah serta betapa pentingnya membangun tatanan sosial yang lebih bagus lagi.

“Kepedulian empati dan membangun struktur tatanan masyarakat sosial yang lebih beradab penting diciptakan oleh setiap kita pemimpin,” tuturnya.

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga menyampaikan tentang lima program utama pamekasan diantaranya, Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur, Ekonomi, dan Reformasi Birokrasi.

“Kita harus melakukan perubahan besar jika tidak melakukan perubahan besar dalam memberikan pelayanan terbaik memungkinkan demokrasi dan pemerintah kita semakin berjarak dengan rumah dan rakyat di daerah,” tegasnya.

Reporter : May /Ita
Editor : Amin
Publisher : Marisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here