Putus Penyebaran Covid-19, Budiman Ingatkan Warga Taati Himbauan Pemerintah

oleh -12 views
Budiman anggota DPRD OKI Reses di Dapil III.

OGAN KOMERING ILIR, Sabtu (30/5/2020) suaraindonesia-news.com – Budiman Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ingatkan warga agar mematuhi himbauan Pemerintah guna memutus rantai penyebaran coronavirus (Covid-19).

Ditengah pandemi Covid-19 diwilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera selatan (Sumsel) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah OKI sambangi konstituen di daerah pemilihan (Dapil).

Pada kegiatan kunjungan dalam rangka reses III tahun sidang 2019/2020, Budiman wakil rakyat dari dapil III sambangi warga di Desa Tirtamulya, Bandar Jaya, Nusantara, Muktijaya, Jadimulya, dan Srijaya baru kecamatan Air Sugihan yang dilaksanakan dari tanggal 21 sampai dengan 28 Mei 2020.

Pada saat reses tersebut warga yang disambangi menyampaikan aspirasinya terkait infrastruktur, air bersih.

“Warga juga berharap agar ada pembenahan data soal penerima bantuan yang tidak tepat sasaran, terus soal kk, ktp dan akte yang terkesan lamban,” ungkap Ketua Komisi IV DPRD OKI ini. Sabtu (30/5).

Selain mendengarkan keluhan serta aspirasi warga, pada kesempatan itu Budiman mengingatkan agar selalu mematuhi himbauan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Mari bersama-sama kita melawan corona, turuti semua himbauan pemerintah. Jaga jarak, pakai masker, sesering mungkin mencuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir serta makan makanan yang bergizi,” tutupnya.

Reporter : Firman
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *