Puskesmas Sungai Rengas Bersama Dinkes dan IWO Peringati HUT Ke-71 Batanghari di HKN Ke-55

Foto bersama masyarakat SAD Desa Padang Kelapo.

BATANGHARI, Kamis (14/11/2019) suaraindonesia-news.com – Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Batanghari dan didamping Puskesmas Sungai Rengas tidak hentinya menggelar kegiatan memperhatikan kesehatan Suku Anak Dalam (SAD) yang bertempat di Desa Padang Kelapo, Kecamatan Muara Sebo Ulu, wilayah Kerja Sungai Rengas.

Kegitan kali ini berupa Pengobatan gratis, imunisasi, penyuluhan tentang kesehatan, dan penyuluhan mengosok gigi yang benar.

Kegiatan ini di gelar dalam rangka menyabut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 71 Batanghari di Hari Kesehatan Nasional (HKN).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Drg. Santi Dwi Putri, Kepala Puskesmas Sungai Rengas mewakili Kepala Dinas Kesehatan Dr. Hj. Elfie Yenie, MARS di dampingi Ketua Ikatan Wartawan Online Batang Hari.

Sedikitnya kurang lebih 50 orang yang mengikuti kegiatan ini dari balita hinga lansia, di hari terakhir kegiatan HKN ini, warga sangat antusian mengikuti kegiatan walupun sedikit gerimis.

Drg. Santi Dwi Putri mengaku sangat senang dan berterimaskih kepada IWO yang sudah menyuport kegiatan ini.

“Kami sangat berterimakasih Kepada IWO Batanghari yang telah menysuport kegiatan tahunan anak kami, karena saya Dokter Gigi jadi saya tambahkan penyuluhan mengosok gigi yang benar,” ucap Santi.

Ia berharap Dinas Kesehatan Batanghari lebih giat lagi dalam memperhatikan mereka.

“Kami sangat senang dengan kegiatan ini, dan kami sangat terbantu dengan kegiatan pengonatan gratis ini,” ujarnya.

Seperti biasa, diakhir kegiatan, Dinas Kesehatan dan Ikatan Watawan Online menyerahkan bingkisan secara simbolis dan foto bersama.

Reporter : Jepri
Editor : Amin
Publisher : Oca


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here