PT. PLN UP3 Nias Gelar Simulasi Pemadaman Kebakaran Bersama Satpol PP Kota Gunungsitoli

oleh -141 views
Simulasi pemadaman kebakaran di depan kantor PLN UP3 Nias.

GUNUNGSITOLI, Sabtu (1/5/2021) suaraindonesia-news.com – Personil PT. PLN UP3 Nias menggelar simulasi pemadaman kebakaran bersama personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Gunungsitoli bertempat di halaman kantor PLN UP3 Nias dijalan Gomo, Sabtu (1/5).

Tim pemadam kebakaran Kota Gunungsitoli dipimpin langsung Kabid Damkar, Yusgo Telaumbanua didampingi Kasi Op Linmas Damkar, Aros waruwu dan Arosandre zai sebagai Kasi Prasarana beserta tim.

Pada arahannya, Manager UP3 Nias Darwin Simanjuntak menjelaskan tujuan kegiatan simulasi pemadaman tersebut.

“Pelaksanaan simulasi pemadaman kebakaran ini bertujuan untuk mengingatkan kembali setiap unsur/personil PLN UP3 Nias agar tetap siap siaga kalau adanya bencana kebakaran di lingkungan PLN UP3 Nias dan merupakan agenda rutin setiap tahunnya untuk menambah wawasan setiap pegawai dan tenaga alihdaya dalam upaya – upaya penangulangan dan atisipasi bencana kebakaran, karena kebakaran tidak dapat di musnakan tetapi dapat di minimalisir dan diantisipasi,” terang Darwin Simanjuntak.

Pada kegiatan tersebut Manager PLN UP3 Nias didampingi Topan Rikardo selaku manager bagian pemasaran dan Poltak Reynol selaku manager bagian TEL.

Dari pantauan media ini pada pelaksanan simulasi pemadaman kebakaran tersebut turut berpartisipasi Eliza Fauziah salah satu pegawai PLN perempuan yang menggunakan APAD.

Reporter : Topan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *