Pria Paruh Baya Tewas Tertabrak Kereta Barang

oleh -20 views
Warga mengerumuni korban yang sedang dilakukan identifikasi di tempat kejadian, Kamis (2/5/2019).

PEKALONGAN, Kamis (2/5/2019) suaraindonesia-news.com – Seorang pria paruh tewas mengenaskan tertabrak kereta barang di perlintasan kereta api tidak jauh dari Stasiun Pekalongan, Kamis (2/5) pagi. Sebaguan tubuh korban hancur, sehingga sudah tak dapat dikenali lagi. Korban diduga tertabrak dan terseret kereta hingga belasan meter.

Pria tersebut diperkirakan berumur 50-60 tahun. Korban ditemukan sudah tak bernyawa tepat di perlintasan belakang Gudang Pupuk Sriwijaya (Pusri). Mendengar kabar tersebut, pihak kepolisian segera menuju ke lokasi kejadian, dan melakukan olah TKP.

Penjaga Palang Pintu Kereta Api, Hafids Mufti Ferdian menerangkan, bahwa ia mendapat laporan bahwa ada berhenti karena tertemper seseorang di kilometer 88 plus 5.

“Setelah itu kita langsung menuju kesana, mengecek, dan ternyata benar adanya,” tegasnya. Dijelaskan Hafids, kereta barang sendiri melaju dari arah barat menuju ke timur.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi meminta keterangan kepada warga. Namun, mereka mengaku tidak ada yang mengenal korban. Petugas kemudian merogoh saku korban, dan menemukan SIM di dalam dompet atas nama Sunari, beralamat Bendan, Kota Pekalongan.

Korban yang diketahui tertabrak lokomotif 2504 yang terseret 10 kilometer itu kemudian dibawa ke RSUD Bendan di autopsi. Identitas korban belum diketahui secara pasti, karena SIM yang ditemukan belum bisa dipastikan milik korban sendiri.

Reporter : Arsyad
Editor : Amin
Publisher : Dewi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *