PPK Jrengik Gelar Bimtek Pemutakhiran Data Pemilih dan Tupoksi PPDP

oleh -63 views
Ketua PPK Jrengik Syaiful Anam saat menyampaikan pemaparannya

SAMPANG, Rabu (17/01/2018) suaraindonesia-news.com – Bimbingan Tekhnis Petugas Pemutakhiran Data Pemilih pada enam desa di kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang Jawa Timur, enam desa tersebut diantaranya Desa Mlakah, Margan Toko, Majengan, Kotah, Kalangan Praoh dan Desa Buker yang datang langsung dengan total PPS pada 14 masing-masing desa sekecamatan Jrengik.

Hadir pada agenda Bimtek PPDP oleh PPK Jrengik tersebut panwas beserta anggota, Koramil, Kapolsek yang diwakili oleh anggota.

Dalam agenda tersebut dibuka dengan pembacaan tiga kali lafadz basmalah yang dipimpin oleh moderator, sambutan oleh Syaiful Anam Ketua PPK, dan Materi PPDP oleh Imron Rosadi anggota PPK devisi Data.

Baca Juga: Rekanan Proyek Pengadaan Buku Perpusda Sampang Sisakan Masalah 

Pada selah-selah agenda Ketua PPK Jrengik Syaiful Anam memaparkan bahwa agenda Bimtek PPDP yang sedang berlangsung dilaksanakan selama dua hari berturut-turut.

“Kami telah menggelar Bimtek PPDP pada 14 desa se kecamatan Jrengik dengan dibagi menjadi dua hari, hari pertama pada selasa kemarin tanggal (16/01) siang diikuti oleh PPDP dari delapan desa beserta PPS nya dan PPDP dari enam desa beserta PPSnya juga selanjutnya hari ini yang sedang berlangsung,” papar Anam sapaan akrab ketua PPK Jrengik.

Reporter : Anam
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *