Polsek Langsa Timur, Ciduk Pelaku Jambret

oleh -280 views
Inilah penjambret yang diamankan di Mapolsek Langsa Timur

Langsa, Kamis (27/12/2018) suara Indonesia-Brasil.com – Polsek Langsa Timur berhasil mengamankan seorang pelaku jambret di Jalan Banda Aceh Medan Desa Tualang Baro Kecamatan Manyak Payed.

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK, melalui Kapolsek Langsa Timur Iptu Imran SE, mengatakan pelaku di amankan karena melakukan aksi penjambretan terhadap korban Eti Muliana (28) warga Asmil Batalyon Raider 111 Karma Bakti yang sedang melintas di Jalan Banda Aceh Medan Gampong Alur Merbau Kecamatan Langsa Timur.

Kemudian Korban langsung berteriak jambret, membuat warga yang ada di sekiar TKP mengejar dan berhasil menangkapnya, kerena merasa kesal pelaku sempat dihakimi oleh massa beruntung personil Polsek Langsa Timur mengamankan pelaku.

“Kejadian itu terjadi pada hari senin tanggal 24/12 sekitar pukul 17.30 WIB, di Jalan Banda Aceh Medan Gampong Alur Merbau Kecamatan Langsa Timur,” kata Kapolsek.

Dari hasil penjambretan di ketahui pelaku berinisial ZN (31) warga Desa Bukit Selamat, Kecamatan Besitang, barang bukti yang di amankan satu buah dompet warna ungu merk Bright Makeup Princess yang berisikan uang sebesar Rp 124.000,-, satu unit handphone merk Samsung Duos type A7 warna gold, dan satu unit sepeda motor Yamah Vixion warna Merah tanpa bernomor plat Polisi.

“Untuk saat ini pelaku dan barang bukti di amakan di polsek Langsa Timur untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” tutup Kapolsek.

Reporter : Rusdi Hanafiah
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan