Personel Sat Sabhara Polres Abdya Intensifkan Patroli Di Pusat Wisata

Personel satuan sabhara Polres Aceh Barat Daya saat memberikan himbauan dan pesan-pesa khamtimas kepada pengunjung dilokasi Wisata pantai jilbab susoh

ACEH-ABDYA, Kamis (27/12/2018) suaraindonesia-news.com — Selama libur Natal tahun 2018 dan jelang tahun baru 2019, personel Polri dari Satuan Sabhara Polres Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar patroli rutin di tempat-tempat keramaian di wilayah hukum Polres Abdya.

Kapolres Abdya AKBP Moh. Basori, Sik melalui Kasat Sabhara Iptu Amri Caniago mengungkapkan, giat patroli ini dilakukan dengan menggunakan kendaraan dinas baik roda dua maupun kendaraan roda empat.

“Kami berpatroli di tempat kawasan wisata, seperti pantai jelbab dan pantai bali Karena saat ini banyak masyarakat yang berkunjung dan berekreasi di masa libur Natal ini dan jelang tahun baru,” ungkapnya, kasat sabhara kepada awak media suaraindonesia-news.com, Selasa (25/12/2018) lalu.

Ditambahkan Kasat Sabhara, patroli yang digelar pihaknya ini dari pukul 17.00.WIB sampai 18.00.WIB. baik siang maupun malam dengan meroling (bergantian) personel. Kegiatan patroli ini juga dibantu oleh unit sabhara di polsek-polsek jajaran polres Abdya.

“Ini kami lakukan, agar masyarakat merasa aman dengan adanya kehadiran personel kepolisian di lingkungannya. Selain itu, dengan patroli ini juga diharapkan dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukom Polres Abdya yang saat ini sangat kondusif,” jelasnya.

Selain gencar melakukan patroli dipusat-pusat keramaian, satuan sabhara Polres Abdya juga memberi himbauan dan pesan-pesan khamtimas kepada pengunjung agar tetap waspada didalam berlibur.

“Jangan membiarkan anak-anak mandi kesungai dan laut tampa pengawasan dari orang tua,” imbuh kasat sabhara Iptu Amri.

Reporter : Nazli.Md
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here