Polsek Bogor Tengah Lakukan Monitoring Pengamanan Penumpang di Stasiun KRL Kota Bogor

oleh -25 views
Personil Polsek Bogor Tengah saat memantau di St Bogor.

BOGOR, Senin (21/09/2020) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka memutus penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Polsek Bogor Tengah melakukan monitoring dan pengamanan pengguna jasa Kereta Rel Listrik (KRL) dan Bis bantuan Pemprov DKI di Stasiun KA Kota Bogor Kelurahan Cibogor Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Senin (21/09) yang di mulai pukul 5.00 Wib hingga selesai.

Paur Subag Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Rachmat Gumilar menyampaikan, kegiatan tersebut dilakukan terhadap masyarakat pengguna jasa angkutan KRL dan Bis bantuan yang disiapkan di depan stasiun Bogor menuju Jakarta dalam rangka memutus penyebaran virus corona (Covid- 19).

Menurutnya, petugas yang dilapangan melakukan pengamanan dan pemantauan kepada para penumpang agar menerapkan sosial distancing, dan juga memberikan himbauan kepada penumpang agar selalu memakai masker.

“Tugas ini kami lakukan untuk menekan penyebaran virus corona, kami juga menghimbau para penumpang agar menjaga jarak dan juga memakai masker,” ungkapnya.

Ipda Rachmat menyampaikan, tersedia 20 unit bus bantuan dari Pemprov DKI, bus tersebut terdiri dari Bus Pemprov, Bus PPD dan Bus Damri dengan kapasitas maksimal 30 orang.

20 bus yang dipersiapkan tersebut tambah Ipda Rachmat tujuannya ke St. Tebet, St. Manggarai, St. Sudirman, St. Djuanda, dan St. Tanah Abang.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *