Polresta Bogor Kota dan Dandim 0606, Distribusikan Ratusan Paket Sembako dan Vitamin

oleh -207 views
Kapolresta Bogor Kota, Kombespol Susatyo Purnomo Condro (kiri) dan Komandan Kodim 0606 Kota Bogor Kolonel Inf.Roby Bulan saat melepas anggota untuk pendistribusian sembako dan vitamin.

KOTA BOGOR, Jumat (16/08/2021) suaraimdonesia-news.com – Polresta Bogor Kota dan Kodim 0606 Kota Bogor tidak tinggal diam, melalui Babinsa dan Babinkantibmas, Polresta Bogor Kota dan Kodim 0606 Kota Bogor bagikan 250 paket sembako dan vitamin bagi warga yang tengah menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) Covid-19.

“Langkah awal, hari ini kita bagikan 250 paket sembako pada masyarakat yang terdampak Covid-19, terutama bagi warga di daerah kategori tidak mampu untuk meringankan beban mereka selama Isoman dan setiap hari kita akan distribukan kepada masyarakat,” kata Kapolresta Bogor Kota, Kombespol Susatyo Purnomo Condro, Jumat (16/07/2021) petang.

Menurut Kapolresta, pendistribusian 250 paket sembako dan vitamin ini sebagai langkah awal bentuk kepedulian TNI-Polri pada keluarga tidak mampu. Langkah selanjutnya akan dilakukan 100 paket setiap hari untuk di distribusikan.

Kombespol Susatyo berharap paket bantuan sembako itu dapat memenuhi kebutuhan di tengah masa sulit pandemi Covid-19.

“Kami terus mengedukasi masyarakat agar terus mematuhi prokes dan kebijakan-kebijakan untuk menekan penyerabaran Covid-19 di Kota Bogor,” terbangnya.

Ditempat yang sama, Komandan Kodim 0606 Kota Bogor Kolonel Inf.Roby Bulan, menegaskan TNI juga mendistribusikan obat obatan dan vitamin untuk warga yang tengah melakukan isolasi mendiri di beberapa wilayah.

“Dalam bingkisan vitamin, kami sertakan nomor kontak dokter Rumah Sakit Salak bagi warga yang ingin berkonsultasi masalah  kesehatan,” terang Roby.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *