Polres Sumenep Gelar Pisah Sambut Kapolres Baru

oleh -81 views
Pengalungan bunga dari AKBP Darman ke AKBP Deddy Supriadi.

SUMENEP, Senin (22/6/2020) suaraindonesia-news.com – Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur. Menggelar pisah sambut pimpinan baru, dari Kapolres yang lama AKBP Deddy Supriadi ke Kapolres baru AKBP Darman, Senin (22/6).

AKBP Darman sebagai Kapolres Sumenep yang baru mengatakan, jika dirinya akan melanjutkan capaian yang selama ini dijalankan oleh kapolres lama.

“Akan kami teruskan. Sungguh luar biasa wilayah Sumenep aman kondusif dalam mengahadapi pandemi Covid-19 ini,” kata AKBP Darman.

Pihaknya mengatakan bahwa dalam amanah sebagai Kapolres Sumenep yang baru ini. Ia katakan kedepan banyak tanggung jawab yang besar untuk diselsaikan.

“Kedepan masih ada tanggung jawab yang besar, yaitu menyukseskan pelaksanaan pilkada. Kami mohon dukungan dan support dari rekan media semua,” jelasnya.

AKBP Deddy Supriadi selaku Kapolres Sumenep yang lama sekarang menjabat sebagai Kapolres Mojokerto Kota, mengatakan, karena atas kerjasama kita bisa melakukan pengelolaan kamtibmas lebih baik dan tidak luput peran sertanya para tokoh masyarakat kemudian Forkopimda TNI Polri seluruh segenap organisasi masyarakat yang membantu dalam rangka pengelolaan kamtibmas.

“Kita evaluasi baik daratan maupun kepulauan tidak ada yang menjanjikan kejadian yang rusuh sifatnya pungli komunal terjadi. Alhamdulillah kita bisa hadapi bersama-sama,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa dalam kelanjutan untuk kinerjanya. Mengharapkan pada pemimpin yang baru bisa melanjutkan program yang sebelumnya.

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih khususnya personil Polri yang ada di Polres Sumenep. Saya harapkan nantinya AKPB Darman bisa melanjutkan. Saya percaya AKBP Darman juga bisa,” harapnya.

Reporter : Dayat
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *