Polres Probolinggo Kota Salurkan 1500 Paket Daging Hewan Kurban Pada Warga Terdampak PPKM Darurat

oleh -19 views
Kapolres Probolinggo Kota AKBP RM Jauhari bagikan bantuan daging hewan kurban kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat, Selasa (20/7/21) siang.

PROBOLINGGO, Selasa (20/7/2021) suaraindonesia-news.com – Polres Probolinggo Kota bagikan bantuan daging hewan kurban kepada warga masyarakat terdampak PPKM Darurat ditengah pandemi Covid-19.

Pada hari raya Idul Adha 1442H kali ini Polres Probolinggo Kota memotong 22 ekor kambing dan 2 ekor sapi di RPH (Rumah Pemotongan Hewan) milik Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo, Selasa (20/7/21).

Terkait bantuan daging hewan kurban tersebut Kapolres Probolinggo Kota AKBP RM Jauhari menyampaikan, Hari Raya Idul Adha tahun ini Polres Probolinggo Kota telah menyerahkan 2 ekor sapi dan 22 ekor kambing pada RPH (Rumah Pemotongan Hewan) milik Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo.

Dari sejumlah hewan kurban yang diserahkan pada RPH itu, menurut AKBP RM Jauhari mendapatkan hasil 1500 paket daging hewan kurban.

“Alhamdulillah kita mendapatkan hasil 1500 paket daging hewan kurban. Dan pada kesempatan siang hari ini dengan bantuan jajaran TNI – POLRI dan Satpol PP beserta tokoh masyarakat, tokoh agama dan awak media kita harapkan 1500 paket daging hewan kurban bisa kita serahkan kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat di Kota Probolinggo,” ujarnya.

Nanti secara bersama – sama kita akan dor to dor daging hewan kurban ini kita bagikan kepada masyarakat, sambungnya.

“Kita harapkan bantuan daging hewan kurban ini bisa meringankan beban kehidupan masyarakat yang selama ini (dimasa pandemi) dan PPKM Darurat tentunya menghambat ekonomi, sehingga Polri memberi bantuan ini kepada masyarakat,” tandas mantan Kapolsek Metro Tanah Abang ini.

Reporter : S.Widjanarko
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *