Polres Langsa Tutup Hari Bhyangkara ke -73 Dengan Pesta Rakyat

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, M. Sc. Sedang memeriksa barisan di acara penutupan Hari Bhayangkara ke - 73 di lapangan merdeka Langsa. Rabu (10/7/2019).

LANGSA, Rabu (10/7/2019) suaraindonesia-news.com – Upacara Hari Bayangkara ke -73 yang dilaksanakan di lapangan merdeka Kota Langsa berjalan aman dan damai.

Upacara yang di gelar di lapangan merdeka Kota Langsa berjalan dengan baik, Inspektur upacara di pimpin langsung oleh Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, M. Sc dan selaku komandan upacara AKP Salmidin, SE.

Dalam upacara tersebut Kapolres Langsa membacakan amanat Presiden Republik Indonesia. Selesai upacara Hari Bhayangkara KE-73 Pocil (Polisi Cilik) tidak mau ketinggalan merekapun mempertunjukkan kebolehannya.

Acara tersebut terkesan meriah dan tepuk tangan dari penonton dengan peragaan baris-berbaris yang sangat rapi membuat para penonton seakan terhipnotis. Usai pelaksanaan tersebut Kapolres Langsa memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi baik.

Tidak lupa di acara Hari Bhayangkara ke -73 Polres Langsa membuat acara syukuran sekaligus memberikan bingkisan ucapan terima kasih kepada 46 (empat puluh enam) purnawirawan sekaligus pelepasan purna tugas kepada 4 (empat) personil yang di lakukan langsung oleh Kapolres Langsa.

Acara penutup di meriahkan dengan pesta Rakyat yang di laksanakan di lapangan kompi band (lapangan TNI, red) tepatnya di depan rumah kediaman Kapolres Langsa.

Adapun pesta rakyat yang digelar dengan berbagai perebutan hadiah, dalam kesempatan tersebut turut diperani oleh Waka Polres Langsa Kompol Budi Dharma, SH, dengan memberikan semangat kepada seluruh peserta lomba yang diikuti Kapolsek masing – masing di jajaran Polres Langsa, terkesan meriah masing – masingnya mengikuti perlobaan joget Balon, balap Karung, Bakia dan di akhiri lomba Panjat Pinang yang direbuti hadiah oleh warga kota Langsa.

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, M. Sc, mengucapakan terima kasih kepada pantia penyelenggara, unsur Forkopimda, para tokoh adat, agama dan seluruh elemen masyarakat Kota Langsa atas kerjasamanya dalam pergelaran suksesnya rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke -73 di Kota Langsa.

“Terlaksananya HUT Bhayangkara ke – 73 tahun 2019. Tampa ada kerja sama dari semua instansi pemerintahan dan masyarakat Kota Langsa mustahil kegiatan ini akan berjalan sebagaimana mestinya,” ujarnya Andy Hernawan.

Ia berhatap, kegiatan Hari Bhayangkara Polri kedepan semakin di cintai oleh masyarakat.

Reporter : Rusdi Hanafiah
Editor : Amin
Publisher : Mariska

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here