PLN UP3 Nias Dukung Gerakan Ramah Lingkungan dan Ekonomi Kerakyatan

oleh -77 views
Foto bersama pihak UP3 Nias dan pemilik bengkel usai mengkonversi kompresor listrik.

NIAS, Jumat (05/08/2022) suaraindonesia-news.com – PLN UP3 Nias bersama ULP Gunungsitoli melaksanakan Program Konversi Kompresor Diesel menjadi Kompresor Listrik sebanyak 1 unit pada Bengkel Memet Service, berlokasi di Jl. Yos Sudarso, Saombo, Kota Gunungsitoli.

Manajer Bagian Keuangan dan Umum, Riyadi Afdol menerangkan keunggulan menggunakan kompresor listrik, sejalan dengan program PLN dalam Electrifying Lifestyle, penggunaan kompresor listrik sebagai pengganti kompresor diesel.

“Harapannya, melalui penggunaan kompresor listrik pada bengkel ini, PLN turut serta mendukung gerakan ramah lingkungan dan ekonomi kerakyatan untuk UMKM dari pemerintah,” jelas Riyadi. Jumat (5/8).

Menurut Riyadi, spesifikasi kompresor listrik yang digunakan adalah dengan ditenagai 1.0 HP, 25 Lt, dan 750 Watt, mampu untuk pengisian udara dengan cepat pada ban sepeda motor maupun mobil.

“PLN UP3 Nias berkomitmen dan siap mendukung dan melayani kebutuhan energi listrik serta Program Electrifying Lifestyle di Kepulauan Nias,” tukas Riyadi.

Reporter : Topan
Editor : Redaksi
Publisher : Romla

Tinggalkan Balasan