PLN Nias Resmikan Listrik Desa Ladea Orahua dan Desa Laira, Begini Respon Wabup Nias

oleh
Wakil Bupati Nias dan Manager PLN UP3 Nias Saat Meresmikan Listrik Desa Ladea Orahua dan Desa Laira.

NIAS, Sabtu (18/1/2020) suaraindonesia-news.com – PT. PLN (Persero) UP3 Nias resmikan Listrik Pedesaan Desa Ladea Orahua, Kecamatan Gido dan Desa Laira, Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias, Sumatera Utara.

Acara peresmian Listrik Pedesaan tersebut dilaksanakan di gedung Gereja GPDI Desa Ladeha Orahua, Jumat (17/1) yang dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu dan Ketua DPRD Kabupaten Nias, Alinuru Laoli serta pejabat PLN UP3 Nias dan ULP Gunungsitoli.

Pada sambutannya Manajer PT. PLN (Persero) UP3 Nias, Darwin Simanjuntak mengatakan di tahun 2020 pihaknya berencana melistriki lebih dari 100 desa di Kepulauan Nias.

“Pada tahun 2020 PLN UP3 Nias dengan UP2K dari Kantor Wilayah Sumatera Utara, kita akan melistriki di Kepulauan Nias lebih dari 100 Desa,” ucap orang nomor satu PLN Kepulauan Nias itu.

“Kita juga meminta dukungan Kepala Daerah dan Para Anggota Dewan sehingga pembangunan listrik di pedesaan ini dapat selesai sesuai target,” ucap Manajer dihadapan Wakil Bupati Nias.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu mengucapkan terimakasih kepada PLN.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Nias kami mengucapkan terimakasih kepada PT. PLN dan terimakasih juga kepada masyarakat yang telah mendukung program Pemerintah listrik masuk Desa,” ucapnya.

Mewakili masyarakat Kepala Desa Laira, Yunius Gea juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias dan juga PT. PLN yang tidak lupa bahwa masih ada masyarakat yang membutuhkan pembangunan di wilayah pinggiran.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Oca

One thought on “PLN Nias Resmikan Listrik Desa Ladea Orahua dan Desa Laira, Begini Respon Wabup Nias

  1. Mantap.hal ini sdh kmi rasaksn langsung oleh kec.ma’u secara umum, namun beberapa desa lg yg blum tersambung, harapan kmi akan diteruskn penyambungan dan pemasangan tiang krn pemanfaat msh bnyak.trims

    Bravo buat pemerintah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *