Pimpin Apel Siaga Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Berikut Arahan Manajer PLN UP3 Nias

oleh -152 views
Manage PLN UP3 Nias Hasudungan Siahaan saat memimpin apel siaga. Kamis (25/11/2021).

NIAS, Kamis (25/11/2021) suaraindonesia-news.com – PT. PLN UP3 Nias menggelar Apel Siaga Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 yang dipimpin langsung oleh Manager UP3 Nias, Hasudungan Siahaan, Kamis (25/11), bertempat di halaman Kantor PLN UP3 Nias.

Orang nomor satu di PLN UP3 Nias itu berpesan kepada seluruh personil untuk tetap menjaga keandalan listrik.

“Dalam menyambut Natal 2021 dan tahun baru 2022, pelanggan ataupun masyarakat banyak melakukan kegiatan agama ataupun kegiatan keluarga, baik diluar ruangan ataupun didalam ruangan, tentunya hal ini membutuhkan dukungan listrik yang terus menerus agar dapat dinikmati oleh pelanggan, sehingga diharapkan acara dapat berlangsung khidmat dan lancar tanpa ada gangguan akibat padamnya listrik PLN,” ucap Hasudungan Siahaan.

Hasudungan Siahaan berharap kepada personil agar selalu siap dan safety dalam menjalankan tugas.

“Saya berharap para personil atau petugas baik dari pegawai PLN dan Tenaga alih daya untuk selalu siap dan safety dalam menjalankan tugas, baik dalam masa siaga ataupun dalam pekerjaan diluar masa siaga seperti hari besar dan atau hari libur nasional lainnya, sehingga kita terbiasa bersiaga dalam bekerja secara profesional,” harap Manager UP3 Nias itu.

Sebelum mengakhiri arahan, Manager PLN UP3 Nias berpesan kepada seluruh personil untuk tetap berserah kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kiranya diberikan keselamatan, kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan pekerjaan mulia ini.

Dalam kesempatan tersebut, Manager PLN UP3 Nias bersama para Asisten Manager melakukan pemeriksaan peralatan kerja dan melakukan pemasangan rompi kerja beserta helm.

Adapun pada misi Siaga Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, PLN UP3 Nias telah melakukan serangkaian persiapan dan kesiapan, yakni :

– 3 Unit layanan : ULP Gunung Sitoli, Teluk Dalam dan Nias Barat
– 12 Unit Gabungan Kantor Jaga dan Pos Jaga tersebar di wilayah Unit Layanan Pelanggan
– 18 Orang Petugas Piket Pegawai
– 126 Petugas Alih Daya Pelayanan Teknik
– 2 Gardu Bergerak dan 17 Unit Genset
– 1 Unit mobil crain
– 6 Unit Mobil Layanan Teknik

Apel siaga tersebut diikuti oleh seluruh Manajemen PLN UP3 Nias dan perwakilan Pelayanan teknik dari ULP Gunungsitoli, Teluk dalam dan Nias Barat.

Reporter : Topan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan