Pernyataan Prabowo Yang Disinyalir Mendiskreditkan Profesi Gojek Menuai Kecaman Politisi PKB Bangkalan

oleh -84 views

BANGKALAN, Sabtu (24/11/2018) suaraindonesia-news.com – Selain dari Kojor (Koalisi Gojek Online Madura) pernyataan Prabowo juga mendapat kecaman dari Hotib Marzuki salah satu pengurus DPC PKB Bangkalan, bahkan dirinya sangat menyayangkan atas pernyataan yang dinilai mendiskreditkan pada salah satu profesi (gojek online, Red) yang saat ini sedang gemar digeluti lapisan masyarakat Indonesia.

“Saya sangat menyayangkan atas komentar pak Prabowo yang mendiskreditkan tukang ojek. Mestinya beliau sebagai capres menjadikan ojek sebagai salah satu potensi ekonomi kerakyatan, ini malah mendiskreditkanya,” ungkap ‘Kak Hotib’ sapaan akrab politisi PKB Bangkalan tersebut.

Baca Juga: Kojor Geruduk Panwaslu Bangkalan, Tuntut Prabowo Diberi Sanksi 

Selain hal tersebut Hotib menyayangkan pada kontrofersi pernyataan Prabowo yang menilai profesi gojek dengan sebelah mata kala dikorelasikan dengan programnya yang mengarah pada perekonomian pro kerakyatan.

“Katanya pro ekonomi kerakyatan? Kok malah nyepelekan tukang ojek..? Astagfirullah kasian tukang ojek se-Indonesia,” ujar Hotib.

Melihat beberapa ralita seputaran gerakan Prabowo akhir-akhir ini yang sering menimbulkan polemik dan kontrofersial membuat dirinya juga menghimbau agar Prabowo bisa lebih menahan diri dalam mengeluarkan statement dalam memberi penilaian pada program capres lainnya.

“Saya menghimbau agar pak Prabowo lebih sedikit irit bicara. Silakan paparkan program-program pilihanya tidak usah nanggapi program capres lain. Karena ini masih belom debat kandidat. Biarkan rakyat yang menilai siapa yang layak apakah pak Prabowo ataukah salam 2 periode untuk Pak Jokowi,” tukasnya.

Reporter : Anam
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *