Permudah Bayar Tagihan Rekening Air, PDAM Tirta Umbu Jalin Kerjasama Dengan BNI

oleh -212 Dilihat
Saat penandatanganan nota kerjasama antara PDAM dengan BNI

NIAS, Kamis (24/2/2022) suaraindonesia-news.com – Guna meningkatkan layanan kepada para pelanggan, Perumda Tirta Umbu Kabupaten Nias dan Bank Negara Indonesia (BNI) jalin kerjasama.

Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama (MoU) yang berlangsung di Kantor Perumda Tirta Umbu Kabupaten Nias, Rabu (23/2).

Direktur Perumda Air Minum Tirta Umbu Kabupaten Nias, Abdi Jaya Batee menjelaskan terkait kerjasama antara pihaknya dengan BNI.

“Hari ini kita melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dalam hal Penerimaan Pembayaran Tagihan Rekening Air Minum secara online dengan BNI,” jelas Abdi.

Menurutnya, kerjasama yang dilakukan akan memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk membayar tagihan rekening airnya.

“Melalui penandatanganan nota kerjasama tersebut dengan BNI maka bisa dipastikan pelanggan akan lebih dimudahkan dalam pembayaran tagihan rekening airnya setiap bulan,” tutur penjabat tinggi PDAM Tirta Umbu itu.

Diakhir penyampaiannya, Abdi mengatakan jika dalam waktu dekat sistem pembayaran melalui BNI tersebut segera terealisasi, untuk itu pihaknya mengucapkan berterimakasih kepada PT. Bank BNI (Persero) Tbk. atas kerjasama ini, dengan harapan perjanjian kerjasama ini dapat membantu pelanggan khususnya kepada pelanggan yang telah menjadi nasabah di BNI.

Reporter : Topan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan