Permudah Akses Masyarakat, Wabup Pamekasan Resmikan Pertashop

oleh -45 views
Peresmian pertashop ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati didampingi perwakilan Marketing Pertamina wilayah Madura, Agung Kaharesa Wijaya, Forkopimka Galis dan seluruh aparatur Desa Galis.

PAMEKASAN, Kamis (06/08/2020) suaraindonesia-news.com – Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e meresmikan Pertshop yang didirikan PT. Pertamina (Persero) di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Kamis (6/8/2020).

Pertashop tersebut merupakan 1 dari 3 pertashop yang diresmikan pada hari ini, di Desa Galis Kecamatan Galis. Adapun dua pertashop lainnya terletak di Desa Pademawu Timur, Kecamatan Pademawu, Kemudian di Desa Pegantenan.

Raja’e mengatakan keberadaan Pertamina di wilayah desa menjadi salah satu hal yang penting bagi masyarakat. Sebab, umumnya, untuk mengisi BBM masyarakat harus pergi ke SPBU yang berada di area perkotaan. Pihaknya mendukung kegiatan Pertamina melalui Pertashop tersebut untuk menyediakan BBM di wilayah Desa.

“Ini, akan lebih mendekatkan Pertamina dengan masyarakat dan mempermudah masyarakat untuk mendapatkan pelayanan dari Pertamina,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, dengan adanya Pertashop tersebut dapat mempermudah masyarkat untuk melakukan kegiatannya, termasuk dalam kegiatan ekonomi Desa.

“Saya yakin tidak ada kesulitan untuk membangun beberapa outlet di Desa-Desa, apalagi akses jalan dan infrastruktur ke Desa-Desa sudah cukup merata,” ucapnya.

Peresmian dilakukan oleh Wakil Bupati Pamekasan, Raja ‘e yang didampingi perwakilan Marketing Pertamina wilayah Madura, Agung Kaharesa Wijaya, Forkopimka Galis dan seluruh aparatur Desa Galis.

Peresmian pertashop ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Pamekasan yang kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Sementara itu, Sales Brand Manager PT Pertamina (Persero) Marketing Operational Region (MOR) V wilayah Madura, Agung Kaharesa Wijaya menyampaikan Pertashop merupakan pengejawantahan dari komitmen Pertamina, yakni menjangkau energi ke pelosok negeri.

“Unntuk di Madura, saat ini sudah ada enam Pertashop, yakni tiga berada di kabupaten Pamekasan, dan 3 lainnya berada di kabupaten Bangkalan,” jelasnya. (Adv).

Reporter : My
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *