Peringati Isra Miraj dan Gelar Seminar ESQ Bagi ASN, Ini Pesan Sekda Pamekasan

oleh -1 views
Foto: Ach. Faisol, Pj Sekretaris Daerah Pamekasan saat memberikan sambutan.

PAMEKASAN, Rabu (06/03/2024) suaraindonesia-news.com – Pemerintah Kabupaten Pamekasan menggelar Peringatan Isra Miraj dan seminar Emotional Spiritual Quotient (ESQ) di Aula Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, dengan tema “Meningkatkan Abdi ASN Melalui Momentum Perintah Salat Dalam Peristiwa Isra Mi’raj”. Rabu (06/03/2024).

Acara dihadiri oleh Ach. Faisol selaku Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Pamekasan dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam peringatan isra Miraj kali ini, Ach. Faisol selaku Pj Sekretaris Daerah menyampaikan kegiatan seminar ini dan Isro’ Mi’roj bertujuan untuk meningkatkan semangat abdi ASN yang berbasis pada nilai-nilai perintah sholat dalam peristiwa isra’ mi’raj Nabi Mohammad SAW.

Menurutnya, kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, adalah wujud dari pertanggung jawaban seorang hamba Allah SWT.

“Nabi Muhammad adalah teladan yang baik yang mampu mengajak dengan jalan kasih sayang, dan cara damai,” paparnya.

Faisol mantan Dispenduk Capil Pamekasan ini juga menghimbau agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pamekasan bisa lebih intens dalam menggalakkan shalat berjamaah.

“Manifestasi sholat berjamaah merupakan wujud persatuan bagi ummat islam di Pamekasan yang dimaknai sebagai wujud menjaga kedamaian dan persatuan,” pungkasnya.

Reporter : May
Editor : Amin
Publisher : Eka Putri

Tinggalkan Balasan