Peringati HKN 2023, Insan Kesehatan di Pamekasan Ikuti JJS dan Senam Bersama

oleh -31 views
Foto: Dr Saifuddin Kepala Dinas Kesehatan didampingi Seketaris dan perwakilan Kepala Kapus saat memberikan sambutan.

PAMEKASAN, Sabtu (02/11/2023) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 pada Sabtu (02/12/2023). Puncak peringatan HKN Tahun 2023 ini diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pamekasan di Lapangan pendopo Ronggosukowati.

Acara yang dihadiri kalangan tenaga kesehatan dan insan kesehatan di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur ini di isi dengan Jalan Jalan Sehat (JJS) dan senam bersama, berlangsung seru dan menarik.

Peringatan HKN ke-59 kali ini dengan tema; Tranformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju. Dengan banyak kegiatan diantaranya
pengabdian masyarakat, seminar populer, donor darah, pemberian baju layak pakai, JJS, Lari sejauh 5,9 Kg.

dr Saifuddin kepala Dinas Kesehatan mengatakan, kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kebersamaan diantara sesama utamanya langsung kepada masyarakat.

Baca Juga: Peringati Hari Kesehatan Nasional Ke-59, Puluhan Prajurit Kodim 0826/ Pamekasan Donor Darah

“Kita berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kebersamaan diantara sesama antara semua tenaga kesehatan dan seluruh insan kesehatan di Kabupaten Pamekasan,” katanya.

dr Saifuddin juga mengucapkan terima kasih kepada semua tenaga kesehatan dan seluruh insan kesehatan yang selama ini telah turut berperan aktif mendukung pelaksanaan kegiatan sampai di hari puncak acara ini.

“Semoga kedepan kita dapat meningkatkan kualitas derajat kesehatan masyarakat di Kabupaten Pamekasan, dengan target orang Pamekasan tidak boleh mati,” pungkasnya.

Reporter : May
Editor : Amin
Publisher : Eka Putri

Tinggalkan Balasan