Peringati Hari Pahlawan, Wakil Bupati Pamekasan Gelar Upacara Bendera

oleh -96 views
Upacara Bendera Peringati Hari Pahlawan

PAMEKASAN , Jumat (10 November 2017) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada setiap tanggal 10 November, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan menggelar upacara yang dilaksanakan di lapangan Pendopo Ronggosukowati Jl. Kabupaten Pamekasan, Jum’at (10/11).

Sementara itu dalam upacara tersebut, bertindak selaku inspektur upacara Wakil Bupati Pamekasan Halil Asyhari.

Upacara ini juga dihadiri Forpimda, Staf ahli, Assisten, Kepala OPD, Camat dan PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan, pelajar dan para Veteran RI.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Pamekasan membacakan pidato Mentri Sosial Republik Indonesia Khofifah Indar Parawansa dimana pada peringatan tahun ini mengambil tema “Perkokoh Persatuan Membangun Negeri.”

“Bangsa yang besar adalah yang menghargai para pahlawannya. Pahlawan mengajarkan kita keteladanan dan rela berkorban,” ujar Mensos seperti dibacakan Wabup.

Selain itu pula Mensos juga berpesan untuk tetap mengingat jasa para pahlawan dan perintis kemerdekaan.

“Pada Tanggal 10 November mari kita bersama- sama untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita, dan beliau yang sudah merintis dan Kemerdekaan Republik Indonesia dengan seluruh jiwa dan Raganya,” jelasnya.

Setelah melaksanakan upacara Wabup yang di dampingi Forpimda menyerahkan bantuan kepada para veteran yang berjumlah 32 orang.(My/it)

Tinggalkan Balasan