Peringati Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021, Ini yang Dilakukan Polres Langsa

oleh -71 views
Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH didampingi Ibu Kapolres NY Ayu Agung di acara syukuran Hari Bhayangkara ke - 75 Tahun 2021 di Aula Mapolres setempat. Kamis (1/7/2021). (Foto: Rusdi Hanafiah/SI).

LANGSA ACEH, Kamis (1/7/2021) suaraindonesia-news.com – Polres Langsa menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 bertempat di Aula Mapolres Langsa. Kamis, (1/07/2021) pukul 10.00 WIB.

Tema yang di usung adalah “Tranformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Acara syukuran dipimpin langsung oleh Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH. Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa peringatan hari Bhayangkara tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Upacara peringatan dan acara syukuran tahun ini kita laksanakan secara virtual, lebih sederhana dan mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Hal ini kata Kapolres merupakan wujud realisasi penyesuaian kita terhadap tatanan hidup baru di tengah pandemi Covid-19.

“Seperti yang telah kita dengar dan saksikan bersama, bahwa Bapak Presiden RI sangat mengapresiasi kinerja Polri dalam penanganan covid-19,” terangnya.

Kapolres juga menambahkan bahwa kita patut bersyukur, sampai dengan saat ini Polri tetap survive melaksanakan tugasnya sebagaimana diatur undang-undang.

Sementata Walikota Langsa Usman Abdullah, SE yang hadir dalam acara tersebut dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada jajaran Polres Langsa dalam penanganan Kasus Covid-19 di Kota Langsa khususnya.

Walikota Langsa juga mengajak masyarakat kota Langsa agar melakukan vaksinasi di Gerai-gerai vaksinasi Polres Langsa.

Setelah itu dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Terbaik Pertama Desa Sidodadi, Kecamatan Langsa Lama, terbaik ke Dua Desa Kebun Ireng, Kecamanan Langsa Lama
Dan terbaik ke tiga Desa Geudubang Aceh, Langsa Baro.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan diberikan kepada personil tertua atas nama Iptu L Damanik dan 3 termuda atas nama Bripda Ibnatul Qarimah.

Reporter : Rusdi Hanafiah
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *