Kapolres Abdya Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke-75 Secara Virtual

oleh -56 views
Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution, SIK bersama-sama Forkopimkab Abdya saat mengikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-75, secara Virtual yang di Pimpin oleh Presiden Ri Drs. Joko Widodo.

ABDYA, Kamis (1/7/2021) suaraindonesia-news.com – Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution, S.I.K memimpin Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun secara Virtual yang diselenggarakan di Aula Mapolres Aceh Barat Daya (Abdya). Kamis(1/7/2021).

Tanggal 1 Juli 2021 merupakan momentum perayaan Hari Bhyangkara Ke-75 Polri, Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution, SIK bersama Forkopimkab Abdya mengikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-75, secara Virtual yang di Pimpin oleh Presiden Republik Indonesia Drs. Joko Widodo sebagai Inspektur upacara langsung dari Istana Negara.

Acara tersebut dikuti oleh Jajaran Kepolisian di seluruh Indonesia, di peringatan Hari Bhayangkara tersebut Presiden Republik Indonesia selain membacakan amanat juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Jadi Bhayangkara ke 75 kepada seluruh jajaran Kepolisian diseluruh Indonesia.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 ini mengusung tema “Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju”.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piagam skala mikro kepada 9 keuchik terbaik serta dilanjutkan acara Syukuran

Pantauan awak media, Upacara Daring peringatan Hari Bhayangkara ke 75 yang di selenggarakan di Aula Mapolres Abdya itu turut dihadiri Wakil Bupati Abdya, Muslizar MT, Wakil Ketua I DPRK Syarifuddin, Kajari Abdya Nilawati, SH, MH, Dandim 0110 letkol Inf Arip Subagiyo, Ketua Pengadilan Negeri Zulkarnain, SH, MH, Perwakilan Mahkamah Syar’iyah dan Pejabat Utama Polres Abdya.

Reporter : Nazli
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *