Peringati Hari Bhayangkara Ke 73, Polresta Pasuruan Santuni Purnawirawan dan Wakawuri

oleh -60 views
Tengah, Kapolresta Pasuruan saat menjenguk salah satu wakwuri.

PASURUAN, Kamis (27/6/2019) suaraindonesia-news.com — Kemeriahan hari Bhayangkara ke 73 Polres Pasuruan Kota begitu nampak, Selain diisi dengan beragam lomba seperti olah raga, kesenian, dan Ishari. Polres Pasuruan kota yang dipimpin AKBP. Agus Sudaryatno S.I.K M.H, juga melakukan kegiatan sosial.

Diantaranya memberikan bantuan atau santunan kepada orang yang pernah berjuang di institusi kepolisian yaitu para punawirawan dan warakawuri yang mengalami kesulitan ekonomi, juga yang tengah mengalami sakit, Kamis (28/6).

Kapolresta Pasuruan mengajak waka polresta, para kabag, kasat serta Bhayangkari untuk lakukan anjangsana dengan menyantuni para purnawirawan dan warakawuri yang di anggap telah berjasa pada institusi Polri.

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP, Agus Sudaryatno SIK, melalui kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota AKP. Endy Purwanto, SH mengatakan Bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian institusi Polri kepada purnawirawan dan warakawuri bahwa mereka tidak dilupakan oleh institusi Polri meskipun sudah tidak berdinas lagi.

“Kunjungan kapolres sangat mengembirakan dan membuat terharu para purnawirawan. ini sengaja dilakukan sebagai bentuk perhatian kami kepada purnawirawan dan warakawuri bahwa mereka tidak dilupakan oleh institusi Polri meskipun sudah tidak berdinas lagi,” ucapnya.

Dalam giat tersebut, Kapolres Pasuruan Kota bersama para Kabag dan Kasat lakukan giat anjangsana dibeberapa titik, yakni di Bugul Kidul, Purworejo, Gadingrejo Kota Pasuruan. sedang untuk Kabupaten Pasuruan, yakni di Grati dan Gondangwetan.

Reporter : Taufiq
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *