Pererat Kekeluargaan, Makorem 063/SGJ Beserta Makodim 0616/Indramayu Gelar Sepeda Santai Cirebon-Indramayu

oleh
Makorem 063/SGJ beserta Makodim 0616/ Indramayu dan rombongan saat bersepeda santai.

INDRAMAYU, Jumat (10/1/2020) suaraindonesia-news.com – Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi, S.Sos di dampingi Kepala Staf Korem 063/SGJ Letkol Inf Heri Rustanto beserta ratusan Anggota Makorem 063/SGJ dan Dinas Jawatan Jajaran Korem 063/SGJ mengikuti Sepeda Santai Jumat (10/1/19).

Adapun Route yang ditempuh adalah dari Makorem 063/SGJ Jalan Brigjen Dharsono Bypas Kota Cirebon Menuju Makodim 0616/Indramayu.

Sekitar kurang lebih 60 menit bersepeda, rombongan Sepeda Santai beristirahat di Pantai Legenda Tirtamaya dan disambut oleh Muspika Kecamatan Juntinyuat, Indramayu.

Di pantai Tirtamaya tersebut, ratusan anggota bersepeda berkesempatan menikmati indahnya panorama Pantai Lagenda Tirtamaya.

Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi S.Sos melalui Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf Karlan menyampaikan, bahwa kegiatan ini dalam rangka menjaga soliditas personel dan sekaligus menyentuh masyarakat secara lebih dekat, yakni blusukan melalui kegiatan sepeda santai, bisa sekaligus melihat kondisi kewilayahan yang di lintasi.

“Kegiatan ini dilaksanakan juga untuk meningkatkan rasa kekeluargaan antar personel dan meningkatkan komunikasi antar pimpinan dan anggota dan sekaligus sebagai wahana rekreasi dan olahraga untuk memelihara dan meningkatkan kebugaran fisik dan kesehatan rohani,” tuturnya.

Mayor Inf Karlan juga berharap melalui kegiatan ini, timbul rasa kekeluargaan dan kebanggaan terhadap satuan dan kenyamanan dalam bekerja yang menjadikan satuan Korem 063/SGJ selalu kompak.

‚ÄúDengan kegiatan sepeda santai untuk semua personel, diharapkan terjalin hubungan yang baik, sehat antarapersonel dan antara atasan dan bawahan, sehingga semangat dan gairah kerja selalu terjaga dengan baik,” ujar Mayor Inf Karlan.

Ia juga menambahakan, melalui kegiatan sepeda santai ini diharapkan muncul ide-ide baru yang inovatif, yang dapat menyentuh secara lebih dekat dengan masyarakat, untuk kemajuan satuan dalam melaksanakan tugas pokok Korem 063/SGJ.

Setibanya di Finis di Makodim 0616/Indramayu rombongan Sepeda Santai di sambut Komandan Kodim 0616/Indramayu Letkol Czi Aji Sujiwo S.H.M.Si dan Staf Kodim 0616/Indramayu.

Olahraga sepeda santai ini diikuti oleh Para Kasi Korem 063/SGJ, Dan/Ka Satdisjan, Para Pasi dan Kabalak Korem 063/SGJ, anggota jajaran Korem 063/SGJ dan Persit KCK Koorcab Rem 063 PD III Siliwangi.

Reporter : Anton
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *