Perdana, Kominfo Kabupaten Nias Fasilitasi Nonton Bareng Masyarakat Bersama Kepala Daerahnya

NIAS, Senin (3/12/208) suaraindonesia-news.com – Dibawa kepemimpinan Drs. Dahlanroso Lase sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika masyarakat Nias dapat duduk bersama (Nonton Bareng) bersama kepala daerahnya Bupati, Wakil, dan Sekda Kabupaten Nias dalam rangkaian perhelatan Hari Jadi Kabupaten Nias Ke-148 Tahun.

Nonton bareng yang dilaksanakan di lapangan Beringin Gido itu membawa hikmah tersendiri buat masyarakat Nias dalam berinteraksi langsung dengan pimpinan daerahnya.

Pada kesempatan itu, Kominfo memutarkan Film yang berjudul “Kau dan Aku Cinta indonesia” berhasil membawa hanyut para penonton.

“Tujuan diadakannya nonton bersama ini adalah untuk memperluas akses masyarakat terutama di daerah kita yang belum sama sekali terjangkau oleh jaringan bioskop untuk mendapatkan tontonan yang mendidik dan berkualitas,” jelas Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kabupaten Nias itu mengucapkan terimakasih kepada panitia karena sudah menfasilitasi acara Nobar.

“Seiring dengan rasa syukur, saya ingin menggunakan kesempatan yang baik ini, untuk menyampaikan salam hormat dan salam bahagia saya, kepada seluruh panitia Hari Jadi Kabupaten Nias dan hadirin yang telah hadir dalam acara Nonton Bareng bertema Revolusi Mental di Kabupaten Nias,” Ucapnya.

Bupati juga menyampaikan Kepada masyarakat Nias asal didapatkannya fasilitas notar tersebut.

“Berkat kerja keras Dinas Kominfo maka pemerintah Kabupaten Nias berhasil mendapatkan fasilitas nonton bareng ini dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia,” tukas Bupati.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here