Penuhi Nadzar, Saleh CPM Orang Dekat Bupati Idi Gelar Tasyakuran

SAMPANG, Sabtu (16/2/2019) suaraindonesia-news.com – Guna memenuhi nadzar atas kemenangan pasangan JIHAD (H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat) jadi Bupati dan Wakil Bupati Sampang periode 2019–2023, yang dilantik tgl 30 Januari 2019 lalu, Saleh CPM orang dekat Bupati Slamet Junaidi (H.Idi) menggelar tasyakuran pada sesepuh dan bujuk Aji Gunung di Jl. Aji Gunung I Kampung Karangkemasan.

Pantauan suaraindonesia-news.com dilokasi acara, sebanyak 350 orang undangan yang hadir dalam acara tasyakuran tersebut. Para undangan itu terdiri dari warga sekitar bujuk Aji Gunung Jl Aji Gunung I Kampung Karangkemasan dan Tim JIHAD posko AKD Sampang, dibawah komando Saleh CPM.

“Tasyakuran ini atas restu Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, guna memenuhi nadzar pribadi saya untuk menggelar acara tasyakuran sesepuh dan Bujuk Aji Gunung jika pasangan JIHAD (H. Slamet Junaidi (H. Idi) dan H. Abdullah Hidayat (H.Ab), jika terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sampang periode 2019–2023 mendatang. Dan alhamdulillah terkabul dan sudah dilantik oleh Gubernur Jatim Soekarwo tanggal 30 Januari 2019 lalu,” terang Saleh CPM mantan Pengawal Presiden (Paspampres) saat Presiden Soeharto ini.

 

Lebih jauh Saleh mantan CPM dan Paspampres dijaman Presiden Soeharto ini menjelaskan, selain memenuhi nadzar pribadinya.

Kiri Saleh CPM dan Muh. Nora SE. kanan

“Tasyakuran ini juga sebagai rasa syukur atas kinerja pemerintahan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi (H. Idi) dan Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat (H. Ab), yang sejal dilantik tgl 30 Januari 2019 sampai saat ini berjalan dengan baik dan tegas,” imbuhnya.

Menurutnya, kurang dari 50 hari masa kerjanya sejak dilantik 30 Januari 2019, Pemerintahan JIHAD sudah menunjukkan prestasi kerja yang cukup baik di mata masyarakat. Yaitu dengan mengejar percepatan pelaksanaan kemajuan pembangunan di Kabupaten Sampang, melalui percepatan pelaksanaan Musrembangcam di 14 kecamatan. Karena Bupati Idi berharap dengan kegiatan Musrembangcam ini dijadikan media interaktif bagi stockholder untuk menyampaikan gagasan atau keinginannya dibawah terkait pelaksanaan pembangunan.

“Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, juga mampu menyehatkan dan menghidupkan kinerja birokrasi sebagai pelayan masyarakat melalui kegiatan inspeksi mendadak (sidak), ke setiap instansi pemerintah. Sehingga banyak kantor instansi pemerintah kebakaran jenggot dan ketakutan karena ketahuan Bupati atas jeleknya kinerja dan pelayanannya pada masyarakat Sampang,” tandasnya.

Selain itu terang Saleh, Bupati Idi menyehatkan birokrasi Sampang dengan menggeser atau mengganti posisi Plt Dinas melalui surat perintah (Sprint). Sebab, selama pemerintahan Bupati terdahulu banyak pejabat yang merangkap jabatan. Sehingga, kinerja mereka tidak fokus dan optimal dalam memberi pelayanan pada masyarakat.

“Atas kinerja yang telah dilakukan, masyarakat Sampang berdoa agar Bupati Sampang Slamet Junaidi dan Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat diberi kesehatan dan panjang umur, sehingga selama pemerintahannya mampu memberi dan menciptakan kemajuan dan kemakmuran bagi masyarakat—menuju Sampang yang hebat dan bermartabat,” ungkapnya.

Reporter : Nora/luk
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here