Penjual Bendera Di Abdya Sepi Pembeli

oleh
Yoyo (29) pedagang bendera asal Bandung di Abdya ini mengaku sepi pada peringatan HUT RI ke -70 tahun ini. Biasanya pada tanggal 8 Agustus tahun yang lalu dagangannya sudah habis dan tambah stok., Kamis 30/2015(N).

Blangpidie-Abdya, Suara Indonesia-News.Com – Pedagang bendera merah putih dan atribut dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke – 70 mengeluhkan sepinya pembeli. Seperti dituturkan Yoyo (29) seorang pedagang bendera di lapangan bola kaki persada,’’ Kamis (30/7/2015).

Menurut pedagang bendera asal Bandung Jawa Barat ini,saat dikonfirmasi oleh sejumlah wartawan mengatakan, sejak pagi baru dapat penglaris saja , “Sepi Pak baru laku satu bendera, ” terangnya Yoyo seraya menambahkan biasanya sejak tanggal 1 Agustus lalu stoks barang sudah habis.

Namun sekarang barangnya masih menumpuk bahkan sering kali dalam seharian tidak ada satupun dagangannya yang laku.

Bujangan asal Bandung ini mengaku berjualan bendera merah putih dan spanduk serta atribut dalam memeriahkan hari proklamasi 17 Agustus sudah ditekuninya sejak beberapa tahun terakhir. Namun biasanya semua barang yang dibawa tidak ada yang dibawa pulang karena habis terjual.

Tambahnya,Yang paling laris tahun 2010 lalu, dia dan teman-temannya sampai beberapa kali menambah stoks. Namun musim 17 Agustusan tahun ini sangat jauh berbeda,’’ungkapnya sambil menggeleng kepala(N).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *