Pengusaha Rokok di Pamekasan Bantu Bocah Penderita Kangker

Bambang seorang pengusaha rokok saat nyambangi Ajeng Pangestu Bocah Belia 7thn

PAMEKASAN, Jumat (12/04/2019) suaraindonesia-news.com – Ajeng Pangestu, Bocah belia (7) yang tinggal di Dusun Tanjung Utara 1, Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa timur, kini hanya pasrah dengan penyakitnya.

Kondisi itulah yang membuat salah satu pengusaha rokok di Kabupaten Pamekasan, Bambang Budianto, merasa prihatin dan memberikan bantuan seadanya pada Ajeng.

Bambang mengatakan, kehadirannya ke rumah Ajeng, bertujuan untuk menjenguk bocah yang sudah sejak 3 tahun ditinggal ayahnya itu.

“Donasi ini atas nama pribadi karena saya merasa iba kepada Ajeng,” ujar Bambang.

Bambang melanjutkan, bahwa ia berharap ada relawan yang bisa ikut tergerak untuk meringankan beban ajeng dan keluarganya. Pasalnya, saat ini ajeng hanya diasuh oleh ibunya yang justru bekerja serabutan.

“sepatutnya harus kita bantu, kita bantu untuk kebutuhannya dan pendidikan ke dua anaknya yang masih membutuhkan biaya pendidikan,” tegasnya.

Bambang menambahkan, kondisi yang dialami Ajeng tersebut seolah mengingatkan pada masa kecilnya yang sudah kehilangan sosok ibu.

“Semoga dengan pemberian donasi ini bermanfaat bagi Ageng,” tuturnya.

Sementara itu, Artini Nur Asmi (40), ibu Ajeng, mengatakan banyak terimakasih kepada Bambang lantaran sudah menyambangi rumah dan memberikan donasi untuk anaknya. Ia bercerita, saat ini biaya pengobatan untuk kemoterapi Ajeng harus menabung dari hasil jualannya.

“Terima kasih atas bantuan dari para donatur lebih lebih kepada pak Bambang Budianto,” ucapnya.

Reporter : May/Ita
Editor : Amin
Publisher : Dewi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here