Pendopo Bupati Sampang Akan Terlihat Jelas Dari Jalan dan Taman Lingkar

oleh -145 views
FOTO : Semua aspek diperhatikan. Perencanaan pembangunan jalan dan taman lingkar sebagai Icon Kota Sampang, semua aspek diperhatikan secara teliti dan cermat. Salah satunya ke indahan Pendopo Bupati Sampang tampak jelas terlihat dari jalan dan taman lingkar. (Foto: Nora/SI).

SAMPANG, Senin (28/12/2020) suaraindonesia-news.com – Perencanaan pembangunan jalan dan taman lingkar sebagai Icon Kota Sampang, semua aspek diperhatikan. Tidak hanya kelengkapan fasilitas sarana dan prasarana di dalamnya dan keindahannya, tapi juga memperhatikan ke indahan Pendopo Kabupaten Sampang, agar terlihat jelas dari jalan dan taman lingkar. Sehingga, keberadaan Icon Kota Sampang benar–benar bagus dan luar biasa.

Menurut Irawan, nantinya pagar alun-alun wijaya akan dibuka semua dan pohon-pohon yang ada akan diatur dan ditata ulang serapi dan sebagus mungkin, sehingga Pendopo Bupati Sampang akan jelas terlihat dari jalan dan taman lingkar. Karena selama ini Pendopo Bupati Sampang tidak terlihat dari jalan.

“Jadi kami dalam melakukan perencanaan pembangunan jalan dan taman lingkar sebagai Icon Kota Sampang, masih terus otak atik mencari formulasi perencanaan yang terbaik seperti apa yang di inginkan Bapak Bupati. Fiknya perencanaan Icon Kota Sampang pada Tahun 2021 nanti. Semuanya sudah fik dan final. Selanjutnya tinggal realisasi pelaksanaannya,” terang Imam Irawan.

Publikasi ke publik ini, agar publik mengetahui atas rencana fenomental Bupati Sampang yang ingin membangun jalan dan taman lingkar sebagai Icon Kota Sampang. Sebab, Bupati Slamet Junaidi menginginkan kedepan Kabupaten Sampang tampil beda dengan Icon Kota Sampang yang bagus dan luar biasa.

“Sehingga kedepan Kabupaten Sampang yang terkenal di luar madura dan nasional, hal positif dengan keberadaan jalan dan taman lingkar sebagai Icon Kota Sampang, yang menjadi kebanggaan masyarakat Sampang dan Madura,” pungkasnya.

Diharapkan imbuh Irawan, kedepannya masyarakat di luar Madura, tidak hanya ingin melihat jembatan Suramadu yang luar biasa dan indah, tetapi juga tertarik dan ingin melihat langsung dari dekat ke indahan dan kesejukan jalan dan taman lingkar sebagai Icon Kota Sampang. Dan ini bisa di terjadi dan di wujudkan.

“Saya membayangkan jika semua ini terwujud sesuai perencanaan nantinya, bisa meningkatkan perekonomian usaha kecil menengah (UKM), sebagai wujud dari ke inginan besar Bupati Slamet Junaidi, yang ingin mengembangkan dan meningkatkan ekonomi kerakyatan. Yang jelas, Bupati Slamet Junaidi dengan rencana pembangunan Icon Kota Sampang antusias dan sangat mendukung,” ungkapnya. (bersambung).

Reporter : Nora
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *