Pemuda Ini Tewas Kecelakaan Saat Akan Menjemput Tunangannya Pulang Kerja

Warga mengabadikan gambar korban dengan kamera ponselnya. (Foto: Istimewa)

JEMBER, Sabtu (13/4/2019) suaraindonesia-news.com – Jalan raya Gumukmas, Sabtu,(13/4/2019) sekitar pukul 17.00 WIB dikejutkan dengan kecelakaan tragis menimpa seorang pemuda yang mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol P 6059 KD dengan posisi tertelungkup di tengah jalan raya bersimbah darah di depan makam China, Gumukmas Jember.

Korban meregang nyawa di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan kondisi mengenaskan dimana kepala robek dan disinyalir pecah, serta masih mengeluarkan darah dari telinga dan hidung.

Menurut keterangan warga yang panik di lokasi kejadian, tidak ada mobil ataupun motor lain di lokasi kejadian tersebut. Warga sekitar menyimpulkan kecelakaan tragis tersebut dengan dugaan tabrak lari.

“Sepertinya ini tabrak lari,” sebut Heri, salah satu warga di sekitar lokasi kejadian.

Kejadian kecelakaan tragis tersebut lantas di tangani oleh pihak Mapolsek Gumukmas dan korban langsung dibawa ke ruang jenazah Puskesmas Kencong.

Dari penemuan KTP, korban diketahui bernama Prolik Agus Kurniawan (23) asal Jalan Kota Blater, Karang Templek Kec. Ambulu Jember.

Dari informasi yang dapat tergali di Puskesmas Kencong, korban dalam perjalanan menjemput tunangannya yang bekerja di Larisso, salah satu pusat perbelanjaan di Kecamatan Kencong.

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Amin
Publisher : Dewi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here