Pemko Gunungsitoli Sampaikan Capaian Kinerja Untuk Tahun 2019

oleh -83 views

GUNUNGSITOLI, Kamis (23/5/2019) suaraindonesia-news.com — Pemerintah Kota Gunungsitoli sampaikan capaian kinerja untuk tahun 2019 melalui konferensi pers yang dilaksanakan di Restoran Kaliki, Kamis (23/5).

Acara yang dipandu oleh Sekda Kota Gunungsitoli Agustinus Zega tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua sebagai narasumber dan didampingi oleh asisten pemerintahan dan kepala Bappeda serta para kepala SKPD lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli.

Pada exposnya, Walikota Gunungsitoli menyampaikan beberapa capaian prestasi yang dikerjakan. “Pada akhir tahun 2018 Kota Gunungsitoli telah melaksanakan Pilkades sebanyak 24 Desa,” papar Lakhomizaro Zebua.

Lebih lanjut orang nomor satu Kota Gunungsitoli itu dengan bangga menyampaikan capaian prestasinya memimpin Pemerintahan dengan meraih penghargaan Opini WTP dari BPK RI.

“Atas kerja keras, akhirnya Pemerintah Kota Gunungsitoli mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia,” ucap Walikota penuh senyum.

Selain prestasi WTP, Walikota juga menyampaikan beberapa capaian melalui kinerja para SKPD.

“Saat ini 6 Puskesmas yang ada di Gunungsitoli telah terakreditasi; Pembangunan perkantoran sudah mulai rampung, Pemberian beasiswa, Pembagian pupuk kepada kelompok tani, Bantuan dana bergulir untuk UMKM serta capaian lainnya,” jelas Walikota.

Reporter : Topan
Editor : Agira
Publisher : Mariska

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *