Pemkab Pamekasan Raih Penghargaan Indonesia Award, Bupati : Kita Fokus Layani Masyarakat

oleh -19 views
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menerima apresiasi Pelayanan Masyarakat saat Pandemi dalam acara Malam Anugrah Indonesia Awards 2020 yang diselenggarakan iNews di MNC Conference Hall, iNews Towe, Kebon Sirih, Jakarta. Rabu (7/10/2020) lalu.

PAMEKASAN, Senin (12/10/2020 ) suaraindonesia-news.com – Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mendapatkan apresiasi Pelayanan Masyarakat saat Pandemi dalam acara Malam Anugrah Indonesia Awards 2020 yang diselenggarakan iNews di MNC Conference Hall, iNews Towe, Kebon Sirih, Jakarta Rabu (7/10/2020) lalu.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam yang menerima apresiasi itu mengucapkan terima kasih kepada dewan juri, iNews dan MNC atas penghargaan tersebut.

“Sungguh ini penghargaan merupakan persembahan dari semua seluruh dewan juri dan Inews tidak kepada saya tetapi kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Pamekasan,” kata Bupati Baddrut dalam acara tersebut.

Pemimpin muda itu mengatakan, rencana yang luar biasa akan terus dikembangkan untuk menuju Pamekasan yang luar biasa.

“Hebat adalah ikhtiar kita untuk menuju Pamekasan Hebat,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Pamekasan karena berkat semuanya Kabupaten Pamekasan mendapatkan apresiasi.

“Terima kasih untuk kita semua,” ucapnya sembari tersenyum.

Untuk diketahui, pertimbangan dewan juri yang membuat bupati Baddrut Tamam penghargaan tersebut dikarenakan beberapa kebijakan pemerintah Kabupaten Pamekasan yang fokus melayani masyarakat di masa pandemi covid-19.

Selain itu, program bantuan mobil kesehatan, program beasiswa santri dan mall pelayanan publik jadi salah satu penilaian dewan juri.

“Semuanya untuk menjadikan pamekasan hebat, pamekasan rajjeh, bajrah dan parjugeh,” tutup Ra Baddrut. (Adv).

Reporter : My
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *