Cegah Pelajar SMA Sederajat Ikut Unjuk Rasa, Polresta Bogor Kota Koordinasi Dengan KCD

oleh -74 views
Kasat Binmas Polresta Bogor Kota Kompol Komarudin, SH saat rapat Koordinasi Dengan KCD.

KOTA BOGOR, Senin (12/10/2020) suaraindonesia-news.com – Mencegah terjadinya aksi unjuk rasa yang dilakukan pelajar dari tingkat menengah atas SMA/SMK dan sederajat, Kasat Binmas Polresta Bogor Kota Kompol Komarudin, SH melakukan berbagai langkah.

Salah satunya dengan cara bersilaturahmi serta Koordinasi kepada Kepala Kantor Dinas Pendidikan Propinsi Jabar Kantor Cabang Daerah Kota Bogor (KCD) (12/10).

Dalam silaturhmi tersebut, Kompol Komarudin mengajak untuk mencegah dan melarang para pelajar ikut dalam kegiatan Unjuk Rasa.

Hasilnya, Kepala Dinas menyambut baik dan dibuatkan Vidio himbauan kepada para Kepala sekolah tingkat SMA/SMK untuk melarang anak didiknya mengikuti aksi Unjuk rasa.

“Semoga langkah ini dapat mencegah para adik-adik di tingkat SMA sederajat ini, ketika ada niat unjuk rasa dan mencegah berkumpulnya massa dimana kita ketahui Covid-19, sangat berbahaya,” ungkap Kompol Komarudin.

Menurutnya, lebih baik para pelajar SMA dan sederajat ini dapat memakai waktu luangnya dengan kegiatan-kegiatan positif.

“Berkarya, berinovasi, saya yakin dari sekian banyak adik-adik kita ini pasti bakal ada karya maupun inovasi yang dapat berguna bagi masyarakat banyak,” jelasnya pungkas.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *