Pemkab Lebak Buka Donasi Untuk Rohingya

oleh -13 views

LEBAK, Jumat (8 September 2017)
suaraindonesia-news.com – Sebagai bentuk rasa peduli terhadap korban kekerasan warga Rohingya, Myanmar. Pemerintah Kabupaten Lebak, Provinsi Banten,┬áMembuka Donasi untuk Rohingya.

Warga Lebak yang ingin menyalurkan bantuan terhadap Rohingya bisa melalui Kantor Kecamatan atau Dinas/ Instasi Pemerintah terdekat.

“Alhamdulillah saya dapat informasi melalui “Donasi kita untuk Rohingya” dalam dua hari sudah terkumpul hingga saat ini sebesar Rp. 110.000.000,” kata Kabag Humas Protokol Kab. Lebak, Eka Prasetiawan menjelaskan kepada Media suaraindonesia-news.com.

Lanjutnya, apabila warga Lebak masih ada yang ingin menyalurkan bantuan terhadap saudara saudara untuk ” Rohingya ” Warga bisa langsung datang ke bagian Kesra Sekretariat Daerah Lebak dan bisa melalui Kecamatan terdekat.

“Bantuan dari saudara saudara sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan,” Terangnya.

Ia mengatakan, Perumpamaan orang – orang yang beriman adalah bagian satu tubuh, bila salah satu anggotanya yang sakit, maka seluruh tubuh turut merasakan.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita dalam membantu sesama muslim yang sedang membutuhkan pertolongan,” Tuturnya Kabag Humas Protokol Eka Prasetiawan. (Abdul kohar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *