Kapolres Langsa Pimpin Upacara Sertijab

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres Langsa, Jumat, (8/9).

Langsa Aceh, Jumat (8 September 2017) suaraindonesia-news.com –  Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres Langsa, Jumat, (8/9).

Adapun pejabat yang melaksanakan Serah terima jabatan yaitu Wakapolres Langsa, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, dan Kapolsek Langsa.

Untuk jabatan Wakapolres yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Andi Kirana, SIK, MH digantikan oleh Kompol Chandra Hadi Siswara, SIK, Kasat Reskrim sebelumnya yaitu AKP Muhammad Taufiq, SIK, digantikan oleh Iptu Agung Wijaya Kusuma, SIK, Kasat Narkoba Yang Sebelumnya Dijabat oleh Iptu Agung Wijaya Kesuma, SIK di gantikan oleh AKP Rustam Nawawi, SIK dan untuk Kapolsek Langsa sebelumnya yaitu AKP Irwanto Harahap digantikan oleh AKP Salmidin, SE.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK, mengatakan serah terima jabatan (sertijab) di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi dari upaya tubuh Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

Di satu sisi dengan serah terima jabatan (sertijab), akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan hal baru pula serta semangat untuk terus maju.

Lebih lanjut, Kapolres Langsa menyampaikan ucapan terima kasih dan beberapa pesan kepada para pejabat yang melaksanakan serah terima maupun Ibu Bhayangkari (istri) yang selama ini mendukung suami dalam menjalankan tugasnya.

“Kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya dan kepada pejabat baru diucapkan selamat datang di Polres Langsa dan agar segera menyesuaikan,” tutup Kapolres. (Rusdi Hanafiah).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here