Pemilu 2024, Bupati Deli Serdang Salurkan Hak Pilih di TPS 18 Desa Dagang Kerawan

oleh -43 views
Foto: Bupati Deli Serdang beserta istri memberikan hak suaranya di TPS 18, Desa Dagang Kerawan Tanjung Morawa, pada Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024). (Foto: M. Habil Syah/SI)

DELI SERDANG, Rabu (14/2/2024) suaraindonesia-news.com – Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar dan Ketua TP PKK Kabupaten Deli Serdang, Ny Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar bersama keluarga memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 18, Desa Dagang Kerawan, Kecamatan Tanjung Morawa, pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Rabu (14/2/2024).

Terlihat masyarakat antusias hadir bersama Bupati yang ikut mengantri di TPS dengan jumlah pemilih sebanyak 246 orang tersebut.

“Kita melihat persentase kehadiran masyarakat cukup baik untuk Pemilihan Umum 2024 ini. Kita mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Deli Serdang untuk menyukseskan Pemilihan Umum 2024 yang saat ini sedang berlangsung di seluruh Indonesia,” imbau Bupati.

Bupati berharap pelaksanaan Pemilihan Umum 2024 ini berjalan dengan baik, aman dan lancar di Indonesia, khususnya Kabupaten Deli Serdang.

Sementara itu, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo yang hadir memantau jalannya pemungutan suara di TPS 18, mengatakan Pemilihan Umum 2024 yang sedang berlangsung berjalan baik dan animo masyarakat juga tinggi.

Baca Juga: Hadiri Penyerahan Pupuk PT Lonsum, Ini Harapan Bupati Deli Serdang

“Kita sudah bersinergi dengan semua elemen masyarakat, baik dari penyelenggaraan dan pihak pengamanan untuk mengamankan pelaksanaan Pemilihan Umum ini. Seperti apa yang disampaikan Bapak Bupati, mari kita sukseskan Pemilihan Umum 2024 ini dengan memberikan hak suara di TPS-TPS,” tegas Kapolresta.

“Kami menjamin pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Deli Serdang berjalan aman, nyaman, jujur dan adil,” tutup Kapolresta.

Hadir pula dilokasi, Camat Tanjung Morawa, Rio Laka Dewa bersama Muspika, Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Tanjung Morawa, M Syarifuddin; Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tanjung Morawa, Dicky Aprilio Siregar; Kepala Desa Dagang Kerawan, M Nur dan lainnya.

Reporter: M. Habil Syah
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan