Pemdes Fadoro Lalai Salurkan BLT-DD Tahap II

oleh -112 views
Foto: Warga penerima bantuan langsung tunai dana Desa

NIAS, Sabtu (18/9/2021) suaraindonesia-news.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Fadoro Lalai, Kecamatan Hiliserangkai, Kabupaten Nias kembali salurkan bantuan langsung tunai dana desa tahap kedua kepada warganya.

Penyaluran BLT-DD tersebut dipimpin langsung Kepala Desa Fadoro Lalai disaksikan para perangkat desa, BPD dan pendamping lokal desa bertempat di gedung sanggar seni budaya, Sabtu (18/9).

“Hari ini kita kembali salurkan bantuan langsung tunai dana desa tahap kedua kepada 69 kepala keluarga untuk bulan April, Mei dan Juni sebesar Rp900 ribu/kepala keluarga,” kata Kepala Desa Fadoro Lalai, Budiaman Mendrofa.

Budiaman Mendrofa mengatakan, jika sebelumnya pihak Pemdes telah menyalurkan BLT-DD tahap pertama untuk bulan Januari, Februari dan Maret 2021.

“Kita berharap bantuan langsung tunai dana desa yang diterima hari ini dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan keluarga,” harap kades.

Lebih lanjut, kades juga mengajak warganya untuk melakukan vaksinasi Covid-19 yang bakal digelar bulan ini di Puskesmas Botombawo.

“Tanggal 27 September kita masyarakat Desa Fadoro Lalai mendapatkan jadwal vaksinasi di Puskesmas Botombawo, jadi bagi masyarakat yang belum di vaksinasi silahkan mendaftarkan diri,” ajak kades.

Reporter : Topan
Editor : Moh Hasanuddin
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *