Pelaku Pembunuhan Anak Yatim Ananda Selfi Akhirnya Ditangkap Polisi

oleh -153 views
Foto Ananda Selfi saat mayatnya ditemukan didalam sumur. Rabu (21/4/2021) lalu.

SUMENEP, Rabu (28/4/2021) suaraindonesia-news.com – Kasus pembunuhan Sadis terhadap anak yatim ananda Selfi Nur Indah Sari (4) akhirnya pelakunya ditangkap polisi, Rabu (28/4/2021).

Berdasarkan informasi yang di dapat dilapangan, pelakunya merupakan tetangga korban sendiri.

Pelaku dikabarkan memiliki dendam pribadi terhadap keluarga korban, sehingga tega menghabisi nyawa balita tak berdosa, yang baru saja ditinggal mati ayahnya.

Bahkan dalam kasus tersebut pelaku tidak hanya menghabisi nyawanya saja, melainkan juga membungkus jasad korban dengan karung serta membuangnya kedalam sumur mati.

“Hari ini pelaku pembunuhan sadis balita berusia empat tahun ditangkap polisi,” kata Imam salah satu warga, yang meminta namanya tidak diberitakan.

Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Namun pantauan tim media ini dilokasi penangkapan, melihat petugas sedang sibuk melakukan penyelidikan serta motif dari pembunuhan tersebut.

Selain itu, juga sibuk menenangkan warga yang berupaya menghakimi pelaku, yang tega menghabisi anak dibawah umur dengan sangat sadis.

Tak heran ketika mendengar informasi pelaku ditangkap, warga berbondong mendatangi TKP penangkapan, dan ingin meluapkan amarhanya pada pelaku.

Reporter : Sudirman
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *