Pegawai Pemkot Probolinggo Lakukan Ikrar, Siap Sukseskan Program Kerja Wali Kota 2019 – 2024

oleh -64 views
Foto : Pegawai Pemerintah Kota Probolinggo dipimpin Sekda drg. Ninik Ira Wibawati saat lakukan ikrar.

PROBOLINGGO, Kamis (30/1/2020) suaraindonesia-news.com – Bersamaan dengan acara cangkrukan refkeksi 1 tahun kinerja Wali Kota – Wakil Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin – Soufis Subri yang digelar di Museum Probolinggo di jalan Suroyo pada Rabu (29/1/20) malam, segenap Pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo melakukan ikrar dan janji siap untuk mensukseskan program kerja Wali Kota Probolinggo 2019 – 2024.

Pembacaan ikrar dipimpin oleh Sekda Kota drg. Ninik Ira Wibawati diikuti oleh seluruh Pegawai dilingkup Pemkot Probolinggo.

Inilah bunyi ikrar Pegawai Pemerintah Kota Probolinggo yang dibacakan oleh Sekda Kota drg. Ninik Ira Wibawati ;

IKRAR PEGAWAI PEMERINTAH KOTA PROBOLINGGO

Kami seluruh Pegawai Pemerintah Kota Probolinggo siap bekerja dengan Disiplin, Profesional, Berintegritas, Inovatif, Berbudaya Anti Korupsi, dan Amanah Untuk mensukseskan Program Kerja Wali Kota Probolinggo 2019 – 2024 Demi kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Probolinggo Yang Berkeadilan, Transparan Aman dan Berkelanjutan.

Menanggapi ikrar dari Pegawai Pemkot Probolinggo tersebut Wali Kota Hadi Zainal Abidin mengucapkan terimakasih atas semangat seluruh pegawai baik ASN maupun PTT.

Wali Kota Probolinggo yang lebih akrab disapa dengan sebutan Habib Hadi ini mengatakan, semua ini bisa berjalan tentunya berkat kekompakan dan kerjasama yang baik.

“Dari internal kita tentunya, dari saya dan wakil, sekda, stap ahli, asisten, dan seluruh kepala OPD, serta ASN dan PTT yang ada di wilayah kota probolinggo bersama-sama saling mengisi satu sama lainnya untuk terwujudnya visi misi, dan program kerja Wali Kota 2019 – 2024,” tuturnya.

Reporter : S.Widjanarko
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *