Peduli Kesehatan Masyarakat, Ormas PEKAT-IB dan Dinkes Batang Hari Bagiakan Masker Gratis

oleh -63 views
Ormas PEKAT-IB saat foto bersama

BATANG HARI, Jumat (13/09/2019) suaraindonesia-news.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pembela kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) dan Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Batang Hari berkejra sama melaksanakan aksi peduli Kesehatan masyarakat dengan membagikan Masker gratis kepada seluruh warga masyarakat Batang Hari dan para pengendara Kendaran roda 2 dan roda 4 di lokasi bundaran tugu tapa melenganag, Jumat (13/09).

Ketua DPD ormas PEKAT-IB Fauzan mengatakan, hal tersebut di lakaukan bersama degan instansi terkait, yaitu dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Batang Hari terkait kondisi Kabupaten Batang darurat kabut asap yang sudah mencapai angka parameter Indesk Standar Pencermar Udara (ISPU)110,14.

Dengan Darurat Kabut asap tersebut, ormas PEKAT- IB dan Dinas Kesehatan berinisiatif membagikan masker gtratis untuk terhindar dari penyakit Infeksi Saluran Pernafasan Atas (ISPA).

“Kami dari ormas PEKAT-IB DPD Kabupaten Batang Hari sangat peduli dengan kesehatan masyarakat khususnya di Kabupaten Barang Hari,” kata Fauzan.

“Jadi di sini kami minta Untuk oknum yang tidak bertangung jawab agar tidak ada lagi pembakaran lahan secara ilegal demi kesehatan kita bersama,” ujar Fauzan.

Reporter : Jepri
Editor : Amin
Publisher : Marisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *