Peduli Kabupaten Bangkalan, Imaba Distrik Unisma Gelar Dialog

Kebersamaan jajaran pengurus, anggota dan senior Imaba paska agenda. (Foto: Anam/SI)

Malang, Jumat (28/12/2018) suaraindonesia-news.com — Mahasiswa selalu punya cara untuk mewujudkan bentuk kepeduliannya pada bangsa, seperti halnya yang telah dilakukan oleh jajaran kepengurusan Ikatan Mahasiswa Malang (IMABA) Distrik Unisma pada Kamis (27/12) dengan mengangkat tema ‘Membaca sejarah dimasa lalu, bekerja ala masa kini, memetik emas dimasa depan’.

Sebagai senior Ahmad Musawwir yang diminta untuk mengisi dialog tersebut banyak memaparkan perihal kondisi terkini Kabupaten Bangkalan diantaranya yang berkaitan dengan seratus hari kinerja bupati paska pelantikan.

“Belum ada hasil kerja yang bisa dirasakan secara signifikan oleh kami seratus hari kerja paska pelantikan bupati Bangkalan,” ungkap Ra Sawwir sapaan akrab Ahmad Musawwir dihadapan puluhan wajah antusias para undangan.

Namun demikian Muzawwir yang juga sedang sibuk memberikan mata kuliah di Universitas Trunojoyo Madura (UTM) tersebut mengaku optimis pada kemampuan Ra Latif untuk lebih memajukan Bangkalan dari semua sektor selama menjabat bupati dibandingkan dengan yang sebelumnya.

Agenda dialog tersebut diselenggarakan bersamaan dengan acara pelantikan kepengurusan Imaba periode 2018-2019 dari kepengurusan sebelumnya dibawah tampuk kepemimpinan Adnani Wirakusuma.

Lukluatul Mufarroha Ketua Imaba yang baru dilantik menyampaikan rasa syukur dan berterimakasih dihadapan puluhan hadirin yang memenuhi tempat duduk diruangan Aula Usman Mansur yang berada di salasatu Gedung Universitas Islam Malang (UNISMA) dengan menunjukkan wajah haru dan semangat menggebu-gebu.

Pada sambutannya dia juga berpesan pada segenap kepengurusannya agar terus memupuk dan menjaga semangat untuk berproses secara maksimal, “Silakan kalian berproses dimana-mana dan mari pengetahuan serta keilmuannya yang didapat bawa untuk membesarkan Imaba,” himbau Eva yang juga merupakan salah satu mahasiswa Fak. Ekonomi Unisma tersebut lantang.

Terpisah Syaiful Anam Ketua Perkumpulan Jurnalis Bangkalan (Pejalan) mengucapkan selamat pada pengurus Imaba Malang Raya Distrik Unisma periode 2018-2019.

“Selamat pada adinda Lukluatul Mufarrohah yang tadi malam sudah dinyatakan sah untuk menjalankan roda organisasi Imaba Dstrik Unisma, semoga dia beserta jajaran pengurusnya bisa menjalankan visi misi yang sudah dirumuskan bersama secara maksimal,” kata Anam yang mengaku juga hadir menyaksikan pada rentetan kegiatan Imaba diAula Usman Mansur tadi malam.

Reporter : Anam
Editor : Agira
Publisher : Iman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here