PDK Kosgoro 1957 Kota Bogor Rekomondasikan Airlangga Tetap Pimpin Partai Golkar

Heri Cahyono, Ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Bogor

BOGOR, Jumat (14/06/2019) suaraindonesia-news.com – Pengurus PDK KOSGORO 1957 mengadakan rapat pleno di Sekrtariat Kosgoro 1957 Kota Bogor (11/06) yang lalu. Rapat yang dihadiri oleh pengurus PDK itu menghasilkan beberapa rekomedasi, salah satu diantaranya adalah kembali mendukung Airlangga untuk kembali menjadi Ketua Umum Partai Golongan Karya.

“Kami bermufakat bahwa Bapak Airlangga adalah Kader terbaik yang dimiliki Kosgoro 1957, karenanya hal yang sangat wajar jika kami mendukung penuh kader Kosgoro. Beliau yang memiliki kapasitas sudah teruji dalam menahkodai Partai Golkar ditengah badai besar yang menerpa Partai Golkar,” ujar Heri Cahyono dalam keterangannya kepada suaraindonesia-news.com, Jumat (14/06).

Selain itu kata Heri, Kosgoro 1957 selalu mengemban semangat Solidaritas, Kerakyatan dan Pengabdian.

“Rekomendasi dukungan tersebut adalah bentuk rasa solidaritas kami kepada beliau sebagai Kader Kosgoro 1957. Dukungan itu murni tanpa paksaan dari pihak manapun,” tutur Heri yang juga ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Bogor.

Surat Rekomendasi KOSGORO 1957 Pimpinan Daerah Kolektif Kota Bogor

Selain itu menurut Heri Prestasi Airlangga sangat membanggakan.

“Beliau berperan aktif dalam mengawal kemenangkan Jokowi sebagai Presiden dua periode, dimana sejak reformasi dukungan Partai Golkar di pilpres tidak pernah menang. Selain itu dibawah kepemimpinannya, Airlangga berhasil mempertahankan posisi Golkar tetap berada di nomor urut dua nasional,” ungkapnya.

Surat Rekomenndasi tersebut akan disampaikan kepada pengurus provinsi Jawa Barat.

“Bulan puasa kemarin di rumah Agung Laksono Pimpinan Pengurus Kolektif yang juga Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, beliau sudah memberikan dukungan dan restu kepada Airlangga untuk kembali melanjutkan kepemimpinannya di Partai Golkar. Tentu kami sebagai kader yang mengagumi Agung Laksono akan fatsun terhadap arahan dan keputusan yang beliau buat,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here