PDAM Terus Tingkatkan Pelayanan Untuk Masyarakat Kota Bogor

Dirtek PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Ade Saban (kiri) saat saat ditemui suaraindonesia-news.com diruang kerjanya.

BOGOR, Rabu (13/02/2019) suaraindonesia-news.com – Masih dalam rangka awal tahun, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor yang beralamat di Jl. Siliwangi No.121, Sukasari, Bogor Timur, ini memiliki rencana program kerja dalam satu periode. PDAM sendiri membeberkan program – program kerja apa saja yang akan dilakukannya dalam satu periode ini.

Saat ditemui wartawan suaraindonesia-news.com diruangan kerjanya, Direktur Teknik (Dirtek) PDAM, Ade Saban menjelaskan rencana yang sudah dibuat untuk ditahun 2019 ini.

“Rencana program PDAM ini pasti jelas, kita meningkatkan pelayanan untuk semua masyarakat di Kota Bogor ini, ya terutama untuk pelanggan PDAM sendiri,” terangnya.

Menurutnya, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor memiliki visi dan misi yang jelas. Inti dari visi dan misi ini adalah PDAM Kota Bogor ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua masyarakat Kota Bogor. Namun dirinya juga mengakui belum semua daerah di Kota Bogor ini mendapatkan pelayanan 24 jam.

“Ya, kita berusaha untuk meningkatkan pelayanan 24 jam merata di Kota bogor ini,” jelasnya.

Disamping itu, kata Ade Saban, PDAM sendiri membutuhkan infrastruktur yang memadai agar rencana program kerja di tahun 2019 ini tercapai semua. Salah satu impiannya adalah menambah kapasitas yang lebih, dikarenakan itu sangat berpengaruh terhadap penilaian pelayanan PDAM pada masyarakat Kota Bogor.

Dilanjutkan Ade Saban, tahun ini harusnya penambahan kapasitas 300 liter/detik yang berada di Katulampa sudah bisa direalisasikan, namun karena ada kendala jadi rencana program PDAM sendiri tertunda.

Namun Ade Saban menegaskan bahwa PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, siap memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Bogor.

“PDAM Tirta Pakuan terus memberikan pelayanan terbaik, walaupun ada kendala pada proses pengerjaan, masyarakat sendiri tidak ingin tahu tetapi kita tetap berusaha lakukan yang terbaik.” Pungkasnya.

Reporter : Je/sandy
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here