Heri Cahyono: Kekuatan Golkar Terletak Pada Brandednya

Sekretaris Golkar Kota Bogor Heri Cahyono saat wawancara dengan suaraindonesia-news.com

BOGOR, Rabu (13/02/2019) suaraindonesia-news.com – Memasuki musim politik di tahun ini, persiapan partai untuk bertarung untuk menduduki kursi legislatif di Kota Bogor sudah dimulai. Untuk bertarung, setiap partai pasti memiliki strategi untuk menarik suara rakyat dengan caranya masing-masing, tak terkecuali Partai Golkar.

Sekretaris Partai Golkar Kota Bogor Heri Cahyono mengatakan, Kekuatan Golkar ada di-brandednya. Branded partai Golkar itu, tentu sebagai partai yang usianya paling tua, ya diantara seluruh partai yang ada di Indonesia ini.

“Tentu branded Golkar itu sudah mengakar pada masyarakat kita ujar pria yang sekarang menjabat menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Bogor,” terang Heri saat ditemui diruangan kerjanya.

Heri percaya bahwa kunci kemenangan lain partai Golkar selain brand yang telah lama melekat dimasyarakat adalah mempelajari data-data yang telah diarsipkan oleh KPU.

Baca Juga: PDAM Terus Tingkatkan Pelayanan Untuk Masyarakat Kota Bogor

“Namanya pertarungan tentu targetnya adalah kemenangan. Dalam pertempuran, data itu penting. Data yang akurat itu menentukan strategi kita,” terang Heri.

Selain pengolahan dan pembelajaran data yang ada kata Heri, Partai Golkar Kota Bogor juga menggandeng tokoh partai, dan pendekatan disosial media pada masing-masing caleg.

Alumni Fahutan angkatan 28 ini, juga menyampaikan, tahun ini Partai Golkar menargetkan dua kursi dimasing-masing dapil dari lima (5) dapil se-Kota Bogor.

“Sekarang dari golkar ada enam kursi, tapi dengan penambahan lima kursi pada pemilu 2019 ini, dari yang biasanya 45 kursi menjadi 50 kursi. Kita berharap dari lima kursi ini, ada yang diambil partai Golkar,” ucap Heri.

Heri Cahyono sendiri berkesimpulan bahwa jika timnya bersinergi dengan meraup wilayah-wilayah basis partainya, maka Partai Golkar Kota Bogor akan optimis bisa memenangkan beberapa dapil di Kota Hujan tersebut.

Reporter : Daf-Gem
Editor : Amin
Puisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here