PDAM Blora Gelar Perpisahan Akhir Jabatan Kepala PDAM Cabang Cepu

oleh -43 views
Direktur PDAM Blora Yan Pramono SE saat memberikan potongan Tumpeng kepada Djuli Nurwati di akhir masa jabatannya di PDAM dan HUT nya yang ke 56 Tahun, di kantor PDAM Cepu. Sabtu (4/7/2020).

BLORA, Sabtu (4/7/2020) suaraindonesia-news.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Blora menggelar acara perpisahan Kepala PDAM Cabang Cepu, Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah, Djuli Nurwati yang bertepatan di hari ulang tahunnya yang ke 56 tahun.

Menurut Direktur PDAM Blora Yan Riya Pramono, SE, mengatakan, bahwa Djuli Nurwati yang sudah bekerja di PDAM selama 35 tahun, selama di PDAM mempunyai kinerja baik.

“Ia selama tujuh bulan menjadi kepala Cabang di PDAM Cepu dapat mempersatukan kawan kawannya,” kata Yan.

Dalam menggelar acara perpisahan dan merayakan HUT Djuli Nurwati, PDAM menaati aturan Protokol kesehan dan Physical Distancing/jaga jarak fisik.

“Semua peserta harus cuci tangan dan memakai masker dan sejak mulai hari ini, Sabtu (4/7/2020) dia bukan lagi merupakan karyawan PDAM Blora,” terang Yan.

Yan juga mengatakan, Djuli Nurwati selama tujuh bulan menjabat sebagai kepala cabang PDAM Cepu, perusahaan mengalami perubahan yang bagus, Djuli bisa bekerjasama dengan koordinator produksi kordinator keuangan dengan baik.

Lanjut Yan, produksi PDAM untuk cabang cepu bisa melayani 5.000 sampai 6.000 pelanggan, selama di pegang Djuli mengalami perbaikkan.

“Sejak tujuh bulan dipegang Djuli kondisi management keuangan dan keharmonisan karyawan berjalan baik dan saat ini adalah akhir dari Djuli bekerja di perusahaan PDAM dan merayakan ulang tahun yang ke 56 tahunnya sekalian kita rayakan,” ucapnya.

Sementara Djuli Nurwati menyampaikan dengan rendah diri, bahwa dirinya tujuh bulan menjadi kepala cabang PDAM Cepu, sebenarnya belum mampu, maka kepercayaan yang diberiakan kepadanya dari pimpinan menjadi dasar berani melangkah.

“Saya mohon maaf kepada rekan rekan dan segenap staf semuanya apabila ada tutur kata yang kurang berkenan selama menjadi pimpinan, tidak lupa saya ucapkan terimakasih banyak sudah diberikan kepercayaan menjadi pimpinan selama tujuh bulan,” ucapnya.

Setelah acara perpisahan dan ulang tahun tersebut berlalu, rencananya saat ini PDAM baru mempersiapkan pengganti Djuli Nurwati kepala Cabang PDAM Cepu.

Reporter : Lukman
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *