PD PPJ Adakan undian Pasar Devris

oleh -52 Dilihat

Kota bogor, suaraindonesia-news.com – Bertepatan pada hari Rabu dan kamis kemarin,Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) adakan undian bagi pedagang pasar Devris Kota Bogor.

Kasubag Pemberdayaan Pedagang H.Dudy Fahmudi menuturkan pada hari pertama pengundian di hadiri sekitar 20 pedagang,berhubung karena para pedagang masih ada yang mudik maka di lanjutkan keesokan harinya dan di hadiri oleh 3 pedagang dan sebagian lagi mengirimkan pesan melalui fax tutur Dudy.

            Menurut H. Dudy Fahmudi pengundian ini berjalan dengan lancar dan pada saat tanggal 25 Agustus para pedagang sudah harus mengisi Tempat Penampungan sementara (TPS) masing-masing,karena pada hari itu juga Pemagaran akan dilaksanakan guna Revitalisasi Pasar Devris.

            Di lain tempat Kabag Usaha dan jasa Rizal Utami mengatakan jumlah Tempat Penampungan Sementara (TPS) Pasar Devris berjumlah 69 TPS,yang diperuntukkan bagi pedagang kios dan los.

            Menurut Rizal Utami Pasar Devris nanti akan di bangun dengan dua lantai,untuk lantai dasar dei peruntukkan bagi pedagang kios dengan jumlah sekitar lima puluh dua (52) pedagang.sementara lantai satu (1) di peruntukkan bagi pedagang los dengan jumlah lima puluh dua (52) pedagang.

            Untuk lantai dasar sekarang ini jenis komoditinya masih berkisar pada pedagang kelontong,pedagang jamu dan tukang jahit.setelah selesai pembangunan Pasar Devris nanti,kita akan coba untuk merangsang para pedagang pakaian dan pedagang sepatu untuk berdagang di lantai dasar ujar Rizal.

            Dan untuk lantai Satu (1) akan di pergunakan bagi pedagang makanan dan minuman (Makmin),seperti warung sunda,warung padang dll. 

Reporter : ran G Hasibuan

Tinggalkan Balasan