Panwascam Wongsorejo Tertibkan APK Serentak

oleh -271 views
Panwascam Wongsoerjo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, saat menertibkan Alat Peraga Kampanye (APK) yang melanggar selama masa tenang pemilihan Presiden dan Wakil Presiden dan Pemilihan Calon Legislatif (Pileg) yang dipasang di Jalan -jalan kawasan Jalan raya Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi.

BANYUWANGI, Minggu (14/4/2019) suaraindonesia-news.com — Panwascam Wongsoerjo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, menertibkan Alat Peraga Kampanye (APK) yang melanggar selama masa tenang pemilihan Presiden dan Wakil Presiden dan Pemilihan Calon Legislatif (Pileg) yang dipasang di Jalan -jalan kawasan Jalan raya Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi.

Anggota Panwascam Wongsorejo, Abdurahim menjelaskan, penertiban dimulai dari jalan raya dan kawasan lapangan Desa yang ada di Wilayah Kecamatan Wongsorejo.

“Kita melakukan penertipan di semua titik kawasan Kecamatan Wongsorejo,” ucap Abdurahim.

Semua Alat Peraga Kampanye (APK) yang berupa poster, Baliho dan bendera partai kita tertibkan semua diturunkan tidak perkecualian turun semua di Hari ini.

“Penertiban penurunan Bendera Partai dan Baliho yang ada di hari ini berjalan sesuai dengan harapan dn rencana, artinya Lancar, hanya sedikit kendala ketika penertiban Baliho Calon Legislatif (Caleg) yang menggunakan Besi permanen,” terangnya.

Ditempat terpisah, Syaiful membenarkan kalau semua alat peraga kampanye (APK) sudah diturunkan selama masa tenang ini sudah terlaksana sesuai dengan aturan.

“Tidak pandang bulu semua harus diturunkan dan terbukti berjalan lancar,” ucapnya.

Reporter: Harto Aksara
Editor : Amin
Publisher : Dewi

Tinggalkan Balasan