Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf Kungker ke Markas Komando Distrik Militer 0826 Pamekasan

oleh -89 views
Kedatangan perwira tinggi TNI-AD disambut Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Ubaydillah, Kapolres Pamekasan, AKBP Satria Permana dan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pamekasan, Mohammad Amrullah.

PAMEKASAN, Rabu (07/06/2023) suaraindonesia-news.com – Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf kunjungan kerja ke markas Komando Distrik Militer 0826/Pamekasan, Madura, Rabu (7/6/2023).

Kedatangan perwira tinggi TNI-AD ini disambut Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Ubaydillah, Kapolres Pamekasan, AKBP Satria Permana dan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pamekasan, Mohammad Amrullah.

Pangdam V/Brawijaya, Mayor Jenderal TNI Farid Makruf saat kunjungan ke Pamekasan mengatakan, beberapa persoalan sudah bisa diatasi diantaranya kemiskinan di Pamekasan karena banyaknya Investor yang berminat investasi di wilayah Madura.

“Saya selaku Pangdam sangat siap untuk melindungi Para investor yang ingin investasi di Madura karena investor ini sangat dibutuhkan untuk membangun Madura lebih maju,” ujarnya.

“Kalau ada yang mengganggu kita harus tindak tegas, karena jika diganggu maka khawatir Madura tidak akan maju,” imbuhnya.

Pihaknya menyebut akan melakukan tindakan tegas terhadap oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dan mengganggu masuknya investasi ke Madura.

Reporter : May
Editor : Wakid Maulana
Publisher : Nurul Anam

Tinggalkan Balasan